Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Back Street Girls: Gokudolls Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, July 20th, 2018, Anime Series Back Street Girls: Gokudolls

Back Street Girls: Gokudolls Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio: J.C.Staff

Genres: Comedy, Ecchi, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36873/Back_Street_Girls__Gokudolls )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Cerita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol “perempuan”. Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.

Link Download Episode Back Street Girls: Gokudolls Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Back Street Girls: Gokudolls"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    40 responses to “Back Street Girls: Gokudolls Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. N says:

      Masih nungguin 720p :listen

    2. Ardiansyah says:

      Ocha

    3. Ndul says:

      Anime latian tahan napsu

    4. alkohol 90 % says:

      sayang…. terlallu banyak gambar diem’a..
      mungkin miskin dana mereka untuk garap ini
      :sorry

    5. Log in says:

      Short hair my lovely

    6. Asupan Loli Tiap Pagi says:

      icip dulu min

    7. Phantom Thief says:

      Idol jadi-jadian :yahoo

    8. Anderson says:

      sakit perut gua nonton ini
      :lol :lol :lol

    9. atok says:

      buat dosa sebelum jumatan nonton hibrid yakuza, idol, banci :lalala

    10. Gasai Yuno says:

      min shingeki no kyojin tanggal 22 ?

    11. hibiki says:

      menunggu overlord…

    12. atok says:

      my bos :cool
      my hero.. :terharu
      my devil :kaget

    13. W-E5T says:

      nonton 2X sambil nunggu Granblue

    14. Budiutomo41 says:

      Akhirnya bertemu kembali dengan Heroin-Heroin Transgender kita di hari Jumat barokah ini

    15. Hans says:

      gw kasih anime ini ke teman, komentar dia: wih animenya keren, sexy, bohay. Setelah gw suruh baca sinopsis nya. Dipatahin memory card 64 Gb nya. untung bukan punya gw hahahahaha

    16. Kotegawa Chisa says:

      ahhhh my waifu :onegai :onegai

    17. taidan no neko says:

      Jangan lupa, tuh tiga heroin masih punya suara dasar keras

    18. trombosit-chan says:

      j.c. staff lumayan kaya sebenernya, tapi yg satu ini kok ga ada niat²an buat, masa cuma liatin mulut gerak doank, yg bikin bisa ketawa karna para seiyuunya, buang dana percuma :lol

    19. Halliday says:

      Gaya animasinya emang sengaja dibuat begini mungkin

    20. Enak says:

      Jumat barokah, ada yg ngidol lucinta luna wkkk

    21. Lupa Ingatan says:

      Aku ingin burungku kembali haha ngakak gw… Seiyuu cwe dengan gaya ucap laki bnget buahaha

    22. ahur says:

      ******* ku beruban nungguin ini.. :terharu

    23. Primz says:

      min BAKI kapan rilis

    24. Ardiansyah says:

      :kaget :kaget :kaget LAST COMMENT :kaget

    25. Chunchunmaru says:

      Konosuba kapan ?

    26. ketan hitam says:

      nyimak aja apalah aku hanya bagaikan quda

    27. kerang hijau says:

      :travel tinggalkan jejak

    28. Penahan Lapar says:

      Coeg yg bilang gambarnya diem. ini memang tipe animenya begini.

    29. Bitches says:

      Pengen dosa takut ngaceng :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS