Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Back Street Girls: Gokudolls Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 10th, 2018, Anime Series Back Street Girls: Gokudolls

Back Street Girls: Gokudolls Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio: J.C.Staff

Genres: Comedy, Ecchi, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36873/Back_Street_Girls__Gokudolls )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Cerita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol “perempuan”. Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.

Link Download Episode Back Street Girls: Gokudolls Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Back Street Girls: Gokudolls"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    27 responses to “Back Street Girls: Gokudolls Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kalen says:

      Grand Blue kpan min :bingung: :bingung:

    2. filmora says:

      :kaget :kaget
      Diperban, pasti ulah bos jahanam :lol :lol

    3. STDIO.H says:

      :ngacir2 gaskeun download

    4. Ngidol brohh says:

      Boseh, itu sekarat² nyanyi wkwkwk

    5. Apa ini says:

      :mewek Ecchi nya jg garing broh…. :aghh :aghh manusia transgender… Siluman 2 alam…. :mewek

    6. Batang says:

      Yang nafsu ngelihat ni anime brrti maho :lol :lol transgender = tetap batang :D :D

    7. Pramudhita A Atjanta Nugraha says:

      poinny buka di echinya. emang echinya gak menjual sih. yang penting komedinya, kalau aku sih ketawa pas liat lawakannya, memang lawakannya kalau ditonton skip-skip gak lucu karena lawakannya itu nyambung dengan cerita, kalau nontonnya pelan pelan dari eps 1 tidak diskip mungkin bisa dirasakan lucunya dimana.
      Kalau gak ketawa mungkin bukan seleramu gak tak perlu diambil pusing.
      :lalala

    8. YOROZUYA GIN-CHAN says:

      Udah ampe sini aja…
      Baru kemarinan baca chp manga’a…
      Sadis sangad bos’e guud lah… :top :top

    9. Kentang says:

      Sya fans garis keras mari chwan :*

    10. Meganthropus Palaeowibunicus says:

      Cuma gokudolls yang bisa konser sambil rawat jalan.
      Leluhur respect to you all.

    11. vignette says:

      Member barunya mana ini :lol :lol

    12. Anone says:

      Pro never quite :yahoo

    13. Rz says:

      Min, High score girl. Kapan?

    14. zakky says:

      nasib idol amerika gimana?

    15. Kok petekok...... says:

      Apa cuma gw ya yg ngerasa ni anime comedynya jd hambar gitu, pas d’awal bkin ngakak, tp lama” jd biasa aj gitu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons