Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Back Street Girls: Gokudolls Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 17th, 2018, Anime Series Back Street Girls: Gokudolls

Back Street Girls: Gokudolls Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio: J.C.Staff

Genres: Comedy, Ecchi, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36873/Back_Street_Girls__Gokudolls )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Cerita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol “perempuan”. Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.

Link Download Episode Back Street Girls: Gokudolls Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Back Street Girls: Gokudolls"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    17 responses to “Back Street Girls: Gokudolls Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sudawirat says:

      Pertamax

    2. Arata says:

      Min, sunohara sou dong dri trianggulum sub……. And mles k web nya, berat.

      • Penjual Sempak Beserta Peralatannya says:

        Berat apanya gan? itu hosting langsung dari wordpress.com apanya yg lelet? ane normal2 aja

    3. y says:

      SS nya di ganti.

    4. Reiss says:

      menunggu 720p :listen :lalala

    5. Tetsuya says:

      Mantap…
      Man.. Man.. Man.. Tap.. Tap.. Tap

    6. Ryusamoto says:

      Kampppaaaanngggg…… Wkwkwkkw opening endingnya bikin sakit perut anjir… Wkwkwk cocok bener cv cowonya nyanyiin op ed nya wkwkwk

    7. shina mashiro says:

      Mari chan garis keras :cool

    8. LAW says:

      Mary chan km kog imut bgt sih… :sayangku :onegai

    9. saraf pusat says:

      seumur2 gk suka idol baru kali ini suka :sayangku

    10. Kokorontomo says:

      min plantaheim ga bisa tuh :nangis

    11. taidan no neko says:

      Jir lah. Ngiri ama anjing yg lagi nge***t

      :lol :lol :lol

    12. halah says:

      Kayaknya terakhir kali gua ngeliat manganya pas airi chan udh graduate deh

    13. Mamang siomay says:

      :aghh :aghh
      Tidaaaakkkk…… kembalikan suara imut di lagu opening dan mending……

      Marie-channnnn……… i’m your die fans

    14. Fxxk AKB48 says:

      Konspirasi tentang idol di Jepang yg (kemungkinan) pada transgender :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons