Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Back Street Girls: Gokudolls [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 7th, 2018, Anime Series Back Street Girls: Gokudolls

Back Street Girls: Gokudolls [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio: J.C.Staff

Genres: Comedy, Ecchi, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36873/Back_Street_Girls__Gokudolls )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Cerita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol “perempuan”. Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.

Link Download Episode Back Street Girls: Gokudolls [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken link




  • Info "Back Street Girls: Gokudolls"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    70 responses to “Back Street Girls: Gokudolls [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Jeroan says:

      then what :kaget :kaget

    2. WTH says:

      Nice!!!

    3. Issei says:

      Ini bagus gak ?

    4. Ken says:

      oh yeah :lol :lol :lol

    5. DrakoZ says:

      HAHAHAHHAHAHAHA….!!!!

      Yg gw tungguu…!!! :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    6. Hercules says:

      Wkwkwk… Yakuza cowo berubah jdi idol.. Oh iya min kpan ya beatless di up

    7. fanshatakezaiaa says:

      good anime ,. min, to aru majutsu s3 bulan kapan min?

    8. Korban Summertime Saga says:

      Wkwkwkwk Keluar jg yg sudah di tunggu2 :lol :lol :lol

    9. Hercules says:

      Sip min di tunggu :2thumbup

    10. Amendola says:

      new waifu nih, tinggal sedot ????

    11. Lupa ingatan says:

      Lucinta luna anime vers wkwk

    12. crime says:

      new waifu??
      halal gk tuh :kaget :aghh

    13. Anderson says:

      :lol :lol :lol nice

    14. KetiakYuiKotegawa says:

      berhubung MAL lagi banyak masalah, yang nge rate apa ikutan jadi aneh, di MAL ini anime ratenya jatuh bener hampir tembus 6.00

    15. Mizuna says:

      Anjir kocak bgt pas si chika kakinya kepletek trus dia bilang, “kyaa!’ :lol :lol

    16. Om cicak says:

      Lucuuu cokkk sedih transgender wkwk

    17. Waifu berbatang says:

      Lucu deh kamu :*

    18. iostream says:

      anime tentang bowo kapan keluarnya :bingung

    19. Ada Unsur Hinamatsuri juga nih (tensai gamer z lah) :lalala

    20. kimcil ra perih says:

      mantab lucu dan menarik wkwkwkwkwk
      menurut gw sih, BOS besarnya yg sakit (maho akut) wkwkwkwkwkwk :)

    21. bimbim says:

      nanatsu no taizai kapan min ? apa udah selesai ? :cool :bingung

    22. Tutturru says:

      bukan gender bender lagi tpi transgender wkwkwkwk anime kocak donlot trus dah

    23. Mosphito says:

      Knpa pak bos gk cari cewek asli aja. Kocak dah

    24. Kuzu says:

      Ngakak nih
      Udah liat manganya

    25. Hendrik says:

      Min overlord jam brp min

    26. WATCHER BEGO says:

      anjer ini echi tapi yang bikin sang3 apa? gasudi gw ngaceng liat banci :kaget

    27. ZERO TWOO says:

      Darlingg kapan minnn :aghh :aghh :aghh :aghh

    28. Namahage says:

      1 jd bos yakuza
      1 lg jd kepala sekolah

    29. Masokis says:

      Wkwkwk nih manganya terkocak Yg oernah gue baca tapi udah di jadiin anime aja icip dulu min

    30. Enak says:

      Anime otong gue ilang wkkkkkkk

    31. Si otong says:

      Nh ini yg di tunggu2 :lalala :lalala

    32. taidan no neko says:

      Anjer ngakaklah pas pada manggil aniki
      Mna ada idol duduknya ngangkang semua

    33. dwi says:

      Anime yang paling saya tunggu. Makasi, min. :top

    34. Heri says:

      Wkwkwkkw parah ni anime comdey ny bikin sakit perut bisa2 nya yakuza di jadiin idol
      Ekspresi ny klo jelek mirip grand blue the best comedy h hahahahha :lol :lol :top

    35. Ken says:

      Min overlord rilis kapan ?

    36. Ginham says:

      Njay berasa nonton banci thiland. Tp bikin san*e juga.
      :cool :ngakak

    37. Pencendol says:

      Nah ini ditunggu :2thumbup

    38. Masked hero says:

      Setelah nonton, cukup menghibur, ngakak njir

    39. Raizae says:

      Ini anime ngambarin kalo cewe bisa kalah kawai ama banci :lol :lol :lol

    40. Pengelana says:

      Ngakak anjiirr. Operasi kelamin di thailand
      :lol :lol :lol :lol :lol

    41. BigNenen says:

      Jir ngakak abis gua nntn nih anim hahahahahaha

    42. Ulala~ says:

      Nanatsu udh ga ada min?

    43. Unknow says:

      lucu ceritanya, tapi terasabukan anime tapi kayak baca panel manga yg diwarnai….
      karena hampir ga ada animasinya (cuman mulut saja)…….

    44. Masmasmas says:

      Gimanacara downloadnya.. Kok linknya ga diarahkan mulu.. Malah ke plantaheim

    45. Zororome says:

      takut nafsu tapi cowo wkwkwkkw ngentit

    46. coro says:

      miris liat perempuan jadi-jadian :aghh :aghh

    47. Vein says:

      Anim yg ga sehat ditonton :aghh

    48. Adol Christin says:

      Greget anjir, chikuso :terharu

    49. kamisazzel says:

      Wajib banget ini di tonton haha konyol komedinya manganya aja superduper kocak hahahaha

    50. prillyshabrina says:

      ono daisuke dijadiin banci :))))

    51. budiutomo41 says:

      Akhirnya setelah delay beberapa hari coz RAW nya lum keluar2,,di sub juga.
      Thanks Animekompi

    52. SH97 says:

      Gagal bangkit jhonny

    53. Aliave says:

      Kocak ni anime :ngakak :ngakak :ngakak :lol

    54. Zed says:

      cuma 1 episod kah? atau bekum rikis lagi min

    55. Chiyuu Mahou says:

      RIP Idol

    56. Riku48 says:

      nonton anime ni berasa ngilu *RIP otong*

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS