Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Baki (2018) Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, November 19th, 2018, Anime Series Baki (2018)

Baki (2018) Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Episode : 22

Studio: TMS Entertainment

Genres: Action, Martial Arts, Shounen

Rating : 7.72 ( https://myanimelist.net/anime/34443/Baki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Aeronime & Kaminime

Baki Hanma berlatih keras agar menjadi petarung yang kuat dan dapat melampaui ayahnya, Yujiro Hanma yang merupakan petarung terkuat di dunia. Lima tahanan hukuman mati yang paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Mereka ingin merasakan kekalahan, kekuatan dan kemampuan mereka yang tak tertandingi membuat mereka bosan. Mereka mencari Baki untuk menghabisinya. Dalam kondisi yang genting ini, para petarung seni bela diri bawah tanah berkumpun untuk bertarung dengan kelompok Baki; Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertarungan epik antara penghuni tahanan yang garang melawan Baki dan kawan-kawannya pun dimulai!

Link Download Episode Baki (2018) Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Baki (2018)"

    Status: Ongoing Type: ONA Duration: 23 min. Jatah Episode: 26 Genres: , ,

    15 responses to “Baki (2018) Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rizqi says:

      Pertamax

    2. Baki kelek says:

      Apa bener efek nengnot bisa bikin kulit cewe putih bersih dan bersinar? Karena cew baki sekarang kok putihan ya ketimbang pas awal2 episode?

    3. Shizu says:

      Rimuru samaaaaa

    4. whyuz says:

      rimuru kpn min?

    5. Slime says:

      SLIME GAK BEROTAK KAPAN MIN ?

    6. Bolang says:

      Bapa kau di pukul Rian d’Masiv :v

    7. hadir says:

      Slime kpan min

    8. Kk says:

      Masih menungu slime min … :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    9. Aku Cewe Loh, Kamu Jangan Macam2 ya says:

      emang paling greget duel di dalam kotak telepon, pas didalamnya masih ada orang yg masih telponan apalagi lagi nelpon cewe diputus sama 2 cowo macho, patut berbahagia itu cowo :ngakak

    10. zonin says:

      rimuru sama……

    11. Slime-sama says:

      :listen sabar menunggu slime tempest aka rimuru :sayangku :kr

    12. Pengelana says:

      :aghh Dimana kau rimuru ? :aghh

    13. uncle jack says:

      njir…ni forum Tensei shitara Slime apa baki sih? :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons