Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Baki (2018) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 5th, 2018, Anime Series Baki (2018)

Baki (2018) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Episode : 6

Studio: TMS Entertainment

Genres: Action, Martial Arts, Shounen

Rating : 7.72 ( https://myanimelist.net/anime/34443/Baki )

Subtitle : Indonesia

Credit : AshiSubs & Aeronime

Baki Hanma berlatih keras agar menjadi petarung yang kuat dan dapat melampaui ayahnya, Yujiro Hanma yang merupakan petarung terkuat di dunia. Lima tahanan hukuman mati yang paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Mereka ingin merasakan kekalahan, kekuatan dan kemampuan mereka yang tak tertandingi membuat mereka bosan. Mereka mencari Baki untuk menghabisinya. Dalam kondisi yang genting ini, para petarung seni bela diri bawah tanah berkumpun untuk bertarung dengan kelompok Baki; Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertarungan epik antara penghuni tahanan yang garang melawan Baki dan kawan-kawannya pun dimulai!

Link Download Episode Baki (2018) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Baki (2018)"

    Status: Ongoing Type: ONA Duration: 23 min. Jatah Episode: 26 Genres: , ,

    13 responses to “Baki (2018) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dr ping ponk says:

      Otot hitam :lol

    2. Kokorontomo says:

      min 720p ny ga ada semua

    3. King Strobe says:

      musuh nya pada curang semua njirr.. selalu ada aja serangan yg gak terduga..

      • OTOT WIBU says:

        betul, katanya mau mengetahui kekalahan tapi udah kalah malah curang tapi ini yang bikin seru sih.
        jadi emang MC pasti akan selalu menang ya judul animenya aja baki :ngakak

        suka aja liat tempur dan battlenya :onegai

    4. Rezpector says:

      Awawaw

    5. bakibao says:

      itu mukanya biasa aja dong :ngakak

    6. CabePedas says:

      Dimana ya tempat download baki season 1 sama 2 yang sub indo tapi

    7. hairudin says:

      ga bisa sema

    8. Dr.Zul says:

      Udah lama gak lihat anime yang menggugah semangat :terharu
      26 episode lagi :lalala

    9. Eh? says:

      Sekali di tampar, mukamu jadi bubur. :lol

    10. ASA_Senpai says:

      Coba lawannya saitama, seru kali yah.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons