Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Baki (2018) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 8th, 2018, Anime Series Baki (2018)

Baki (2018) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Episode : 7

Studio: TMS Entertainment

Genres: Action, Martial Arts, Shounen

Rating : 7.72 ( https://myanimelist.net/anime/34443/Baki )

Subtitle : Indonesia

Credit : AshiSubs & Aeronime

Baki Hanma berlatih keras agar menjadi petarung yang kuat dan dapat melampaui ayahnya, Yujiro Hanma yang merupakan petarung terkuat di dunia. Lima tahanan hukuman mati yang paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Mereka ingin merasakan kekalahan, kekuatan dan kemampuan mereka yang tak tertandingi membuat mereka bosan. Mereka mencari Baki untuk menghabisinya. Dalam kondisi yang genting ini, para petarung seni bela diri bawah tanah berkumpun untuk bertarung dengan kelompok Baki; Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertarungan epik antara penghuni tahanan yang garang melawan Baki dan kawan-kawannya pun dimulai!

Link Download Episode Baki (2018) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Baki (2018)"

    Status: Ongoing Type: ONA Duration: 23 min. Jatah Episode: 26 Genres: , ,

    17 responses to “Baki (2018) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kiyotoki says:

      Pertamax

    2. Chikuso says:

      angolmois min

    3. gunting patah says:

      Kartun sport tu macam gini.. otot diliatin bukan t*ket.. :lol

    4. Zettai says:

      Angolmois min [2] :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    5. Kusuo says:

      Kok jadi males nonton. Karna pertarunganya g adil.
      G sesuai dengan keinginan penjahatnya ingin mencari kekalahan. Itu artinya dia tidak ingin kalah dengan memanfaatkan berbagai cara.

      • Ulbert says:

        W juga jadi bingung kata nya mau rasakan kekalahan yg sesungguhnya tapi kok semua penjahat pake senjata sungguh membingungkan :aghh
        Tapi tetap aja nih anime paling brutal kalau soal berantem :onegai :lol

        • PENGAMAT BAKI says:

          itu membuktikan penjahat bukan mencari kekalahan, tapi mencari alasan untuk mengalahkan yang terkuat disaat terdesak malah ngeluarin perkakasnya.

          ya memang real hero gak pake senjata sih, judulnya aja baki 2018

          ini juga termasuk nyindir negara lain, baki dan kawan2 dari jepang
          penjahat yang lain dari luar jepang tapi langsung bisa bahasa jepang

          tuh liat bule katanya mau kalah tapi ujung2 nya pake senjata, liat nih jepang ditembak sampe 100x gak mempan dan tetap menang, ngebanggain negara sendiri :ngakak :ngakak

      • hilih says:

        Piye kalian ini.. kan dah d jelasin,, mereka petarung (pnjahat), tiap gelut sama dg perang (hidup-mati), mereka bukan atlit yg perlu berantem bersih, pake penonton, pake arena..

    6. Cubiiitt says:

      Love muscle :onegai :onegai :onegai

    7. TUAN MUDA says:

      intinya cowo tontonannya yg ginian, bukan yang anone anone ato lambe lambe :ngakak :ngakak

    8. MoRLoNG says:

      Mantap ost nya granrodeo… Berasa flashback nnton kuroko

    9. yoroshiku says:

      ini anime maho ya? kok pamer otot sih?

    10. yandi says:

      cara download nya gmna yah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons