Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Battle Through The Heaven Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 30th, 2017, Anime Series Battle Through The Heaven

Battle Through The Heaven Episode 12  ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : –

Genres: Action, Adventure, Comedy, Romance, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/manga/79193/Fights_Break_Sphere )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri & Koiwa

Di sebuah negeri yang jauh di mana ada keajaiban, sebuah tanah (dunia) di mana yang kuat membuat aturan dan lemah harus mematuhi. Sebuah tanah yang penuh dengan harta memikat dan kecantikan namun juga dipenuhi dengan bahaya yang tak terduga. Xiao Yan, yang memiliki bakat yang tidak pernah terlihat dalam beberapa dekade, tiba-tiba tiga tahun kemudian kehilangan segalanya, kekuatannya, reputasinya, dan janjinya untuk ibunya. Apa sihir telah menyebabkan dia kehilangan semua kekuatannya? Dan mengapa tunangannya tiba-tiba muncul?

Link Download Episode Battle Through The Heaven Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Battle Through The Heaven"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    19 responses to “Battle Through The Heaven Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ghordon Faker says:

      First Blood kah?

    2. utuh says:

      first blood,,double kill,,triple kill,,maniac,,savage,,legendary..

    3. kiritoki says:

      masih lama umaru min?

    4. mr.dick says:

      GGWP 2 Minggu lebih cuy kampret , fix dah tamat

    5. jabbarbie says:

      ggwp anime 1 abad sekali :v

    6. H SAN says:

      :aghh zzz kok end nya ga sampe end… :aghh :aghh

    7. Jomblo Permanen says:

      Yah gak ketemu sama Queen Medusa dah tamat.

    8. kiritoki says:

      hari ini gak rilis umaru ya min?

    9. xxxxx says:

      Ini sampek arc yang mana ya? :bingung spoiler dikit dong

    10. huio says:

      queen medusa gak jadi hamil :terharu

    11. otong terbang says:

      Yun Yun :onegai

    12. Hardiman says:

      Lah kok lah koh,…. Masih jauh udah tamat lagi

    13. zezusan says:

      anime kampret emang
      gw ga bakal ngarepin S2 S3 Steler
      lelah nunggu nya gw bang
      1 episode bisa sebulan duabulan

    14. golden says:

      Thanks min?

    15. Darknorth says:

      Nggak ada tag harem? Kan akhirnya dia nikah sama adiknya dan si medusa *spoiler :p

    16. Otak sagne says:

      Ni anime jadi keinget pas ng eue cewe blasteran cina, putih bersih an gue pink nggak hitam kaya ria dari Bali, anunya juga pink. Jadi sran gue plis nikah sm cewe cina.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons