Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Battle Through The Heaven [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, June 9th, 2017, Anime Series Battle Through The Heaven

Battle Through The Heaven [ Subtitle Indonesia ]

Satu lagi menhua favorit diadaptasi

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : –

Genres: Action, Adventure, Comedy, Romance, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/manga/79193/Fights_Break_Sphere )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Di sebuah negeri yang jauh di mana ada keajaiban, sebuah tanah (dunia) di mana yang kuat membuat aturan dan lemah harus mematuhi. Sebuah tanah yang penuh dengan harta memikat dan kecantikan namun juga dipenuhi dengan bahaya yang tak terduga. Xiao Yan, yang memiliki bakat yang tidak pernah terlihat dalam beberapa dekade, tiba-tiba tiga tahun kemudian kehilangan segalanya, kekuatannya, reputasinya, dan janjinya untuk ibunya. Apa sihir telah menyebabkan dia kehilangan semua kekuatannya? Dan mengapa tunangannya tiba-tiba muncul?

Link Download Episode Battle Through The Heaven [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 16_btth

    Info "Battle Through The Heaven"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    109 responses to “Battle Through The Heaven [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mana says:

      berharap Tiger wong di adaptasi jadi anime

    2. JONES says:

      YAAAAAAAAA 3D LAGEEEEEEE TIDAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :nangis :aghh :aghh

    3. mahsoto says:

      ini punya siapa :kaget

    4. akun orang says:

      berasa maen game, wkwkwk

    5. Jendral says:

      ini dou po cang Qiong ya ?

    6. Stigma says:

      BTTH :terharu :terharu

    7. Fumieharuna says:

      Ini gila ini gila, China edaaaannnnnn

    8. Kagamine says:

      hehehe!
      Not bad!

    9. Iaiya says:

      Aseek bisa liat guru mesum nya lagi :terharu

    10. Yan Xi says:

      wow :onegai :sayangku :onegai Xun Er nya lebih cantik di sini dari pada manganya :top

    11. Ken says:

      Doa gua terkabulll :terharu :terharu :terharu :terharu
      tapi kenapa 3D :nangis :nangis :nangis :nangis
      Ga papa dah yang BTTH dah ada Tinggal Soul land

    12. Mononobe Akira says:

      BTTH kualitas a lbh bgus dr TODG stuju gx??? :2thumbup

    13. Mabs says:

      haaa… terlalu gk mirip……….. :nangis :aghh :terharu

    14. Berutoruto says:

      Coba dulu aja, siapa tau jodoh :top :top

    15. Bakura says:

      Mantap, :top sadis banget nih manhua yang ratingnya tinggi pada diadaptasi jadi film, padahal menurut ane banyak loh manga” yang bagus yang belum diadaftasi jadi anime, tapi tetep mantap produksi film dari manhua secara besar”an hahahaha :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    16. Airrun says:

      hmm…. di coba dulu gan :listen

    17. Lord Fifth says:

      I’m SHOOK :kaget

      Novel China apa lagi yang diadaptasi jadi 3D ya :”D
      WDQK? TGR? ISSTH?

      :terharu

    18. Cloud says:

      baru aja gw mau baca ni manga eh udh rilis aja animenya

    19. Ilham says:

      wooooahhh… :kaget
      ane terkejut manhua favourite ane…

    20. aji says:

      :terharu
      gak nyangka….

    21. lucifer says:

      Berharap MGA dan ATG ada yg bikinin anime

    22. lucifer says:

      Dan mantep durasinya 20 menitan

    23. habib says:

      aduh karakter gak sesuai dengan komiknya tapi gak apa” dah

    24. Syncroz says:

      berapa menit ini..??

    25. Arsof says:

      Kalo mau baca manhua kyk gini dmana yah?? :bingung :bingung :bingung

    26. idris says:

      Baca komiknya yg mantep kyk gni dmna ya

    27. Tri says:

      Keren om…. tinggal soul land berarti ea….
      kl doa gua terkabul semoga manga the breaker realese animenya amin om
      keren juga walaupun make hitam putih T_T

    28. singoedan says:

      Sekalian sama ATG……
      biar cakeppp

    29. anuyangsukadiannunu dan teranu says:

      kasihani rakyat miskin dong 360 sama 240nya :V :'(

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons