Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Battle Through the Heavens Live Action Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Episode : 19

Studio : iQiyi

Genres: Action, Adventure, Comedy, Romance, Supernatural

Rating : 8.50 ( https://mydramalist.com/22170-fights-break-sphere )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Dunia dimana dipenuhi sihir. Pulau dimana yang kuat membuat aturan dan yang lemah harus mematuhinya. Sebuah pulau yang penu dengan keindahan yang memikat namun juga penuh bahaya yang tak terduga. Tiga tahun yang lalu Xiao Yan membuat orang-orang terkejut dengan bakat yang dimilikinya. Tapi seiring waktu dia kehilangan segalanya. Kekuatan, reputasinya, dan janjinya pada ibunya. Dan mengapa tunangannya tiba-tiba muncul?

Link Download Battle Through the Heavens Live Action Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Battle Through the Heavens Live Action"

    Status: Ongoing Type: LA Duration: 45 min. Jatah Episode: 45 Genres: , , , ,

    12 responses to “Battle Through the Heavens Live Action Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. PENGEN TAU BANGET says:

      ini rame gak sih, dari dulu mau download ragu2 aja. :nangis

    2. aku cinta kamu yang cinta dia sayang dirinya says:

      lemot banget -_- :aghh :aghh :aghh :aghh muter-muter mulu

    3. mina says:

      Selalu gregetan pengen nyubit2 Xun Er :onegai :onegai :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    4. Azriady says:

      Safelinku.net kok susah masuk ya?

    5. Sam says:

      safelink terus min..ga masuk2…

    6. Kuhaku says:

      safelinknya error tuh min. tolong di perbaiki

    7. CnC says:

      Safelinknya Error min, tolong diperbaiki segera. udah gak tahan pingin nonton !!!!

    8. Mustafa says:

      Season 2 kapan rilis film ini

    9. kazuma 1 says:

      njir masih eps 19 :kaget w kira udh ampe eps 45
      nunggu s2nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons