Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Battle Through the Heavens Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Episode : 2

Studio : iQiyi

Genres: Action, Adventure, Comedy, Romance, Supernatural

Rating : 8.50 ( https://mydramalist.com/22170-fights-break-sphere )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Dunia dimana dipenuhi sihir. Pulau dimana yang kuat membuat aturan dan yang lemah harus mematuhinya. Sebuah pulau yang penu dengan keindahan yang memikat namun juga penuh bahaya yang tak terduga. Tiga tahun yang lalu Xiao Yan membuat orang-orang terkejut dengan bakat yang dimilikinya. Tapi seiring waktu dia kehilangan segalanya. Kekuatan, reputasinya, dan janjinya pada ibunya. Dan mengapa tunangannya tiba-tiba muncul?

Link Download Battle Through the Heavens Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Battle Through the Heavens Live Action"

    Status: Ongoing Type: LA Duration: 45 min. Jatah Episode: 45 Genres: , , , ,

    18 responses to “Battle Through the Heavens Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Erix says:

      Pertamaxxxx????

    2. polong says:

      cina kalo live action cewenya cakep2 anjir :2thumbup :2thumbup

    3. RX-0 unit 03 Unicorn Phenex says:

      Kalau film kungfu cina kisah2 kerajaan gue suka banget, tp kalau dibikin seri yg banyak eps nya rasa gimana ya, biasa lebih kebanyakan ngomongnya sih.
      Salah satu Film china yg menurut gue bagus, judulnya L.O.R.D.: Legend of Ravaging Dynasties, mantap tuh.

    4. Mosphito says:

      Dari novel trus manhua, donghua, LA. Kurang apa lagi coba? Serius amat garap BTTHnya :2thumbup Gud dah

    5. aduhmank says:

      ini update tiap hari apaan ya?

    6. holangkaya says:

      mantep ya indonesia udah bisa bikin live action kayak cina banget

    7. Hardiman says:

      Linknya bingung lagi pas masuk animemanga @@

    8. Otosaka says:

      Rakshasa Street mana min lanjutannya?

    9. Melon says:

      Ceritanya gak persis sama dengan Manhua tapi okelah buat drama kolosal :2thumbup . Jadi keinget Pendekar Rajawali :toast

    10. Lukman says:

      Teks nya bahasa Inggris min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons