Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Beatless Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 31st, 2018, Anime Series Beatless

Beatless Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Diomedea

Genres: Action, Sci-Fi, Drama, Romance

Rating : 7.99 ( https://myanimelist.net/anime/36516/Beatless )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Pada awal abad ke-22 sebagian besar pekerjaan manusia telah digantikan oleh robot hIE. Sebelumnya, pada pertengahan abad ke-21, sebuah kecerdasan buatan super canggih yang melampaui kecerdasan manusia telah dikembangkan. Dampaknya, tenaga kerja manusia menurun secara drastis. Selain itu, manusia jadi lebih sering berinteraksi dengan hIE. Ketika “sesuatu” mendapatkan kecerdasan melebihi “manusia”, apakah “manusia” akan menggunakan “sesuatu” itu atau justru “sesuatu” itu yang akan menggunakan “manusia”? Di tengah pertanyaan tersebut, seorang anak laki-laki membuat sebuah keputusan.

Link Download Episode Beatless Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Beatless"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    26 responses to “Beatless Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. james says:

      pertamaxxxx

    2. Sandal Jepit says:

      Sepi Amat pertamax

    3. Kokoroy says:

      Pertalite dah

    4. Rozenia~ says:

      Min Reupload Kara no Kyoukai dong

    5. 016 says:

      Gw udah berhenti nonton dari eps 4, bosen wkwk

    6. lilywhite says:

      nanatsu jam 8an ya min?

    7. Hoiiii says:

      nnatsu jm brp yak

    8. gaki says:

      anime buat jones :top

    9. mfjaar says:

      Nanatsu minn??

    10. Yudi PC says:

      nanatsu

    11. Ero Titan says:

      Zombie apocalypse :hammers :takuts

    12. Skullman says:

      Keingat series game dead island deh.

    13. Re:zer0 says:

      Nanatsu Jam 11 :nangis

    14. Re:zer0 says:

      Jam 8wkwk

    15. kakakakakaka says:

      Min hakata kapan?

    16. yay says:

      persiapan nonton istriku yg cantik ???

    17. Alterigo says:

      what the pack :terharu :terharu :terharu :terharu

    18. Kongou-Desu says:

      apa cuma gw yg berpendapat kalo anime bener bener bosenin asli

      ceritanya juga susah dipahami karena alur loncat loncat

    19. Kongou-Desu says:

      *anime beatless

      ketinggalan

    20. feylin says:

      Beda jauh ma manga

    21. YUI says:

      Sampe episode berapa ni

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons