Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Beatless Episode Special 1: Intermission [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 17th, 2018, Anime Series Beatless

Beatless Episode Special 1: Intermission [ Subtitle Indonesia ]

Type: Special

Total Episode : 2 Episode

Studio : Diomedea

Genres: Action, Sci-Fi, Drama, Romance

Rating : 7.99 ( https://myanimelist.net/anime/37277/Beatless_Intermission )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod

Pada awal abad ke-22 sebagian besar pekerjaan manusia telah digantikan oleh robot hIE. Sebelumnya, pada pertengahan abad ke-21, sebuah kecerdasan buatan super canggih yang melampaui kecerdasan manusia telah dikembangkan. Dampaknya, tenaga kerja manusia menurun secara drastis. Selain itu, manusia jadi lebih sering berinteraksi dengan hIE. Ketika “sesuatu” mendapatkan kecerdasan melebihi “manusia”, apakah “manusia” akan menggunakan “sesuatu” itu atau justru “sesuatu” itu yang akan menggunakan “manusia”? Di tengah pertanyaan tersebut, seorang anak laki-laki membuat sebuah keputusan.

Link Download Episode Beatless Episode Special 1: Intermission [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Beatless"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    24 responses to “Beatless Episode Special 1: Intermission [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jaxk says:

      Kecap hum

    2. haru says:

      ini ova maksudnya?

    3. yondaime says:

      Nyimak :v :sorry

    4. X says:

      Lacia, Waifu ane :sayangku

    5. Arisa says:

      Dikatakan special eps 1…
      Berarti masih ada lagi cerita selanjutnya yg ngorbankan 1 minggu konon pula ini katanya dpt 24 eps kapan siaaapnya kalau gini mah :kaget

    6. yeye says:

      Brapa menit yah ini gan ?

    7. BGzD says:

      flashback ??

    8. lah anjir main story mana!? :bingung:

    9. abcd says:

      Min hakata tonkotsu kapan ya???

    10. ricky tamara says:

      kapan tamatnya coba ini anime kalau gitu 24 episode lagi ovanya lebih baik di akhir akhir tamat aja dari pada sekarang :terharu :terharu :terharu :nangis

    11. Zettai says:

      Kecap recap…
      Bandwith kuota terbuang sia sia :v

    12. Raizar says:

      Lanjutan dari Manganya nih

    13. kiritoki says:

      link zippyshare 480p perbaiki donk min

    14. TheeZombie says:

      Beatless udah tamat kah?

    15. Rizal~~ says:

      ini tuh recap 5 episode pertama… Jadi bukan episode 6… Minggu depan lanjut lagi cerita utamanya.
      sc: mal forum

    16. Erlangga says:

      ada recap begini jadi ingat Shiro bako, bearti studio nya telat producing utk episode 6 :v

    17. NYAHAHAHAHAAAA says:

      ANIME SAMPAH INI, MC NYA PENGECUT+RAGU-RAGU DALAM AMBIL KEPUTUSAN, GAK USAH DITONTON DEH SAMPAH INI!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons