Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Beelzebub Episode 60 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 27th, 2012, Anime Series Series Not Found

Beelzebub Episode 60 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Akhirnya END juga nih anime, salah satu anime favorit ane nih..hampir 1,5 tahun lebih ini anime, setia menonton dari epi 1 – 60 sampe baca manganya juga.

Honto Arigantou buat SoukiFansubs yang udah ngesub anime ini dari awal sampe akhir

Type: TV Series

Episodes: 60

Status : Completed

Genre :  ActionComedy, Demons,SchoolShounenSupernatural

Rating : 7.85 ( http://myanimelist.net/anime/9513/Beelzebub )

Subtitle : Indonesia

Credit  : SoukiFansubs

Link Download Beelzebub Episode 60 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Beelzebub Episode 60 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    22 responses to “Beelzebub Episode 60 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Fredy says:

      Pertamax gan…
      izin sedot Thank you

    2. troland says:

      wew… beelzebub tamat? yakin nih???????

    3. untung says:

      kok udah abis aj ni anime???

    4. AndSum says:

      kok dan End aj niii,..
      bkan’a d manga’a msih jauh,…
      apa ad season 2’a niiii
      tolong d balez gan,…

    5. Yurippe says:

      pertamax

    6. Ivan says:

      wah, anime – anime bagus kok pada tamat ya..

    7. HatakeZiaia says:

      beelzebub udah bner tamat gan..soalnya cerita di anime udah mau balap manganya jadi diliburin dah..persis seperti kasusnya gintama diliburin satu tahun..kalo beelzebub tau dah diliburin sampe kapan..mungkin sampe stock ceritanya mencukupi baru dilanjutin..

      • Senri says:

        Begitu ya, sama sekali g nyangka, soalnya di manga tetep jalan. Padahal udah syok denger kabar-kabar bleach berhenti sementara di ep 366. Eh di tambah beelzebub. syok berat

    8. Beel says:

      Akhirnya gan!

    9. renald says:

      syok beratttttttttttttttt…….
      tiba” udh tamat….

    10. agries says:

      aaah Sedih banget ini anime klo End…
      kemarin sedih karena Ceritanya banyak berbeda dengan di manga-nya, skarang dah tamat, nunggu sesion 2 lama pasti *klo ada…
      – Nunggu Oga hajar Kepala pilar eh taunya langsung hajar si jaberwork :( :'(

    11. Jhony says:

      kayak dipaksa” tamatin aja ya… :(

    12. Senri says:

      TIDAK PUAS……. Aku suka banget ma nie film. Masa udah tamat sie…. Sampe syok berat Tamatnya maksa tuh.

    13. mele says:

      Arrrrrrgh sedih bgt sumpah, Semoga anime Beelzebub dilanjutkan lagi…

    14. tyrtyrty says:

      yang 51 n

    15. irfan009 says:

      Min Tolong re-Upload lagi sih Eps 50 nanggung nih
      tlg balez

    16. imran says:

      hey…
      ogaahajar kepla pilarrr
      jan smpe end di snii

    17. darno says:

      furuichi, sial trus eeee…

    18. HATARI says:

      TIDAK BISA DI BUKA PERBAIKIN DONG :peluk

    19. arifah says:

      kenapa selesai??? padahal seruuu
      :(

    20. RiCkYYY says:

      yahh,,, udah tamat yah…,, padahal lgi sru”ea nonton
      !!!!!!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons