Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Beelzebub-jou no Okinimesu mama. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, December 31st, 2018, Anime Series Beelzebub-jou no Okinimesu mama.

Beelzebub-jou no Okinimesu mama. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : LIDENFILMS

Genres: Comedy, Demons, Fantasy, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37716/Beelzebub-jou_no_Okinimesu_mama? )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs & AWSubs

Beelzebub adalah Iblis Terkuat, bertangan dingin, sekalgus Penguasa di Pandemonium. Oleh karena itu, Mullin mengaguminya, dan ingin bekerja menjadi pelayanan Beelzebub. Keinginan tersebut menjadi nyata, tetapi dia pun kecewa dan harus menghadapi kenyataan yang ada, saat tahu Beelzebub ternyata tidak sesuai harapannya. Mulai dari sanalah, kehidupan komedi di Neraka pun dimulai.

Link Download Episode Beelzebub-jou no Okinimesu mama. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Beelzebub-jou no Okinimesu mama."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    21 responses to “Beelzebub-jou no Okinimesu mama. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Otaku says:

      Anime sebagus ini ga ada yg koment? Terkutuklah kalian wibu pecinta paha dan sawo -_-

      • azz says:

        wahh udeh lama kg denger kata otaku wkwkwk btw ane otaku tipe game :v

        • Otak-Untol says:

          Ini semua karena para wibu, terkutuklah kalian para wibu!

          • Escaflowne says:

            Bener tuh, gara2 wibu nama otaku jadi tercoreng.
            suka aja kagak ama budaya jepang ehh dibilang wibu hanya karna nonton kartun.
            Dan orang yg bilang anime/kartun itu budaya jepang ky cuman orang oon,
            kartun pertama dibikin di prancis tahun 1892, dan kartun bukanlah kebudayaan karena sekarang byk negara yg bisa bikin kartun sendiri.

          • Unknow says:

            kalau lo ga tau arti wibu, diam saja jangan bikin malu diri

            dasar ga tau malu

      • Unknow says:

        sendiri juga sama, pengen kawin ama seiyuu hanya karena fetish sound, lo ga bedanya ama orang berotak selangkang yg menjijikan
        btw, aku setuju denganmu kalo anime ini bagus tapi sayang underrated anime

    2. Ochir says:

      Akhirnya tamat juga, saatnya marathon :lalala :lalala

    3. Hitogami says:

      Haduuh.. tamat.. gula darah turun euy.. mofu..mofu.. banzaii… :nangis

    4. K says:

      apa ada pengganti asupan Gula di anime musim depan yg kayak Gochin-chan???

    5. Dompet says:

      kalo di pc, aplikasi video player yang bagus apa ya biar subtitlenya muncul semua?

    6. Gaze-kun says:

      Kepengen lanjut nih gw nisekoi, itu nikmat banget buat di tonton :terharu

    7. stronof-kun says:

      min, movie nanatsu no taizai sub indo belum rilis ?

    8. RusianSR says:

      Karakuri kapan min aaaaggghhhhhh

    9. min kok anime STB belum di pos
      bales kenapa min :nangis

    10. Taidan no neko says:

      Trus asupan gula darah gua selanjutnya apa nih ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons