Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Berserk (2016) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 13th, 2016, Anime Series Berserk (2016)

Berserk (2016) Epsiode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : LIDENFILMS

Genres: Action, Adventure, Demons,Drama, Fantasy, Horror, Military,Romance, Seinen, Supernatural

Rating : 7.58 ( http://myanimelist.net/anime/32379/Berserk_2016 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Guts dikenal sebagai “the Black Swordsman” yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan juga untuk membalas dendam pada orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Hanya dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.

Link Download Episode Berserk (2016) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 21560-5gKPLyyyKtrE

    Info "Berserk (2016)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , , , , , ,

    14 responses to “Berserk (2016) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dewa Asap says:

      Boam lah kata orangx2 kualitas berserknya nurun yg penting lanjut aj aah :2thumbup

    2. yusa says:

      Mungkin makin nurun gara2 bnyak adegan itunya

    3. Klo mnurut ane nurun gara2 grafiknya gan, memang sich grafiknya kurang… Berharap grafiknya bsa sebagus Trilogy movienya :ngakak

    4. CUIH ! says:

      GAK RAME, NYESEL GW DONLOT. ABISIN KUOTA AJA !!!!

    5. O'Loco says:

      Nggak masalah sama grafiknya, dari pada muncrat penasaran nggak tahu ceritanya.

    6. john snow says:

      Iyo nih, gara2 grafiknya, mending orang nya 2d trs monsternya yg 3d. Bagusnya 3 d tu buat mecha kaya sidonia ato monster cem ajin.

    7. Zanbatto says:

      ya grafiknya emg gitu sih, tp life must go on ! yashasuin !!! :top

    8. obamba says:

      Setelah nonton beberapa episode entah kenapa udah terbiasa sama grafiknya :lalala

    9. Memek Bau says:

      Ga sebagus versi jadulnya, versi jadul banyakan actionnya

    10. Masdesu says:

      Just go on, bradah. Siapa tahu episode 8 ada suprise :D

    11. Penjahat Kelamin says:

      Amukanya kurang gregettt

    12. Saidjan says:

      nah kayak berserk nih kartun epic ga kaya kartun kartun pasaran jaman sekarang

    13. Massive says:

      1080p mana min ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons