Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Big Order (TV) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 21st, 2016, Anime Series Big Order (TV)

Big Order (TV) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Asread

Genres: Action, Shounen, Super Power

Rating : 7.54 ( http://myanimelist.net/anime/31904/Big_Order_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubsTonansubs

Sepuluh tahun lalu, seorang anak berharap dunia hancur. Sekarang, sekelompok orang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah harapan menjadi kenyataan, tergantung dari kekuatan mereka. Mereka disebut sebagai “Order User”.
Sebelum orang-orang memiliki kemampuan “Order”, ada satu orang paling hebat yang menguasai dunia dan mengubah orang menjadi boneka bila orang tersebut ada di wilayahnya. Dia adalah Hoshimiya Eiji, orang yang juga bertanggung jawab atas kehancuran dunia 10 tahun yang lalu.

Link Download Episode Big Order (TV) Epsiode 6 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 79785

    Info "Big Order (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    20 responses to “Big Order (TV) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ohayoukids says:

      :kaget :kaget :kaget PERTAMAX

    2. pak x says:

      anime paporit musim ini :lol :lol :top

    3. Madan says:

      509
      Bandwidth Limit Exceeded

      The server is temporarily unable to service your request due to bandwidth limit has been reached for this site. Please try again later.

      kenapa nih??????????????????

    4. Fiona says:

      butuh BD nya :lol terlalu banyak Sinar menyilaukan :aghh

      ga hanya jalan ceritanya yang bikin bingung, tapi main heroine nya juga bikin muter palak, Iyo ? Sena ? atau Rin ? tapi lebih seneng ke si Iyo yak :lol :terharu , ini orang nge harem kayanya :lol

    5. heart attack says:

      ehhh kenapa dia sama adik nya :matabelo:

    6. Rizky says:

      Sinar Dewa Oh Sinar Dewa Lenyaplah!!! :lol :lol , Tinggal Nunggu BDnya Aja :aghh :onegai

    7. Yan says:

      ni cerita’a agak beda dari mangan’a ya. kalo di manga gak ada adegan gitu sama adik’a.

    8. PrinceEcchi says:

      Mantap dah :lol
      Eiji.. Kau sungguh beruntung :terharu
      Tinggal tnggu BD ini :lalala

    9. MEA13 says:

      Iya bener aku tunggu BDnya apalagi pas episode lg bathing gtu

    10. Noirea says:

      BD nya masih lama :terharu :nangis :nangis ngga sabar pas adegan nenod :matabelo :matabelo :aghh

    11. Banba Mahiru says:

      Daisy favorit ane di anime ini :sayangku :lol

    12. Jendral says:

      Hey Eiji.. you son of bitch

    13. ward-han says:

      apa cman ane, atau mmng seiyuu nya gk enak bnget d dnger.

    14. hahahay says:

      bingung sama critanya…..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS