Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Big Order (TV) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 16th, 2016, Anime Series Big Order (TV)

Big Order (TV) [ Subtitle Indonesia ]

Wah, nih anime…

Banyak ekspresi-ekspresi bagus :matabelo

Sekelam abangnya, Mirrai Nikki

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Asread

Genres: Action, Shounen, Super Power

Rating : 7.54 ( http://myanimelist.net/anime/31904/Big_Order_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubsTonansubs

Sepuluh tahun lalu, seorang anak berharap dunia hancur. Sekarang, sekelompok orang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah harapan menjadi kenyataan, tergantung dari kekuatan mereka. Mereka disebut sebagai “Order User”.
Sebelum orang-orang memiliki kemampuan “Order”, ada satu orang paling hebat yang menguasai dunia dan mengubah orang menjadi boneka bila orang tersebut ada di wilayahnya. Dia adalah Hoshimiya Eiji, orang yang juga bertanggung jawab atas kehancuran dunia 10 tahun yang lalu.

Link Download Episode Big Order (TV) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Big Order (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    68 responses to “Big Order (TV) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. den says:

      pertamaxx mungkin?

    2. Ryo says:

      keduax
      moga2 sama kayak mirai nikki

    3. Anonymous says:

      Ketigaxxx, ini nih yang ditunggu-tunggu dari musim kemaren :yahoo

    4. Lukimeshiki says:

      Ini yg gw tunggu2 dah lama,akhirnya nongol juga.. :lol :lol
      sankyu min..
      Pertalite aja :kaget :kaget

    5. Oki says:

      Di genre gk ditampilin hrem, echhi, adult, psychology, ..
      Ntar dekat episode akhir pasti cweknya….

    6. ___ says:

      Apakah jelmaan mirai nikki :kaget :kaget

    7. SHERLOCK says:

      Hmmmm yandere kah heroin ny ? :lol

    8. lelei na lelena says:

      Numvang nyicip yg ginian min :lol

    9. ka-san says:

      mantab
      thanks animekompi

    10. Ryoga says:

      Finally! :terharu

    11. fu_kun says:

      akhirnya datang juga. bagus banget nich

    12. Erito says:

      reinkarnasi yuno … :lol :lol :lol

    13. Szc. says:

      wanjiirrr Sedaap tingal nunggu rating naik nih :top :top :top

    14. @_Ryuumiki_ says:

      Satu lagi anime wajib karena Mikami Shiori ambil peran disini :sayangku

    15. EroMaster says:

      Wahh :matabelo :matabelo ada yuno ke 2 :sayangku :sayangku

    16. John Centa says:

      yuno with bigger boobs :cool

    17. Aquaris says:

      kekuatannya di kurangin 10 ribu kali lipat :kaget alias di batasin, jadi kalo batasan kekuatan dia hilang :kaget alamak, itu seluruh dunia bisa dia kuasain :kaget, kekuatannya ga ngikat hukum Fisika lagi :kaget

    18. shu says:

      Kok ga bis download

    19. Ryoga says:

      kekuatan, tujuan, alasan, hampir semuanya mirip code geass cuman main chara nya gk jenius sperti lelouch :top

      • fu_kun says:

        bagusan ini rasanya gan….. kayaknya dapat 24 episoe kayak mirai nikki

      • qwerty says:

        iy… waktu pertama baca manganya langsung kepikiran code geass dari pada mirai nikki
        soalnya kekuatannya bisa ngendaliin orang. dan jalan cerita yang juga hampir mirip

    20. masihFujo says:

      Kok kyaknya bagus yahh..
      Sedot ahh :lalala

    21. Mizuna says:

      Bagus ni anime, main chara-nya punya kekuatan menguasai dunia walau udah dibatasin kekuatannya… :kaget

      Belum lagi ada reinkarnasinya dek Yuno Gasai dengan yandere khasnya… :lol

      Kyknya hari jum’at, sabtu, minggu tambah berkah ajj dimusim ini… :yahoo

      Min Sakamoto kok belum keluar?? :aghh

    22. fu_kun says:

      musim ini kayaknya musim terbaik karena banyak anime yang bagus dan berkelas

    23. Riyuak says:

      :terharu pertamax

    24. fu_kun says:

      kamis :
      – Seisen Cerberus: Ryuukoku no Fatalités
      – Sousei no Onmyouji

      jumat :
      – Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? 4
      – Koutetsujou no Kabaneri 2
      – sakamoto desuka? 7

      sabtu :
      – big order 3

      minggu :
      – tanakakun 8
      – Gakusen Toshi Asterisk Season 2 5
      – Kiznaiver 6
      – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (paling kusuka) hehe 1

    25. ryukacan says:

      akhirnya datang juga..penantianku datang

    26. Akano Kira says:

      mantap min…datang juga

    27. Akano Kira says:

      bsok nunggu
      1 Gakusen Toshi Asterisk Season 2 5
      2 Kiznaiver 6
      3 Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

    28. b-jack says:

      komiknya mantap ni semoga animenya mantap juga ni thnks yo admin :D :2thumbup

    29. asd says:

      kalo kek mirai nikki mudahan ada gituannya :onegai

    30. enald says:

      Asikkk akhirnya big order :terharu

    31. Akhiirnyaaaaaaaaaa Yosh Langsung sedot :cool :lol :yahoo

    32. Hahahahahahahahahahahaha says:

      AKHIRNYA :top :lol :yahoo

    33. anonyme says:

      Gasai Yuno, is that u?

      :kaget :kaget

    34. Styx says:

      Dilihat dari sinopsis sama ss-nya bagus juga, semoga aja MC-nya mentalnya kuat. Haha

    35. Momo says:

      Yandere kah? :kaget

    36. Abcabc says:

      Shounen kok alur ceritanya berat kayak seinen yah ?

    37. iqbal says:

      Keren mc-nya kekuatan ordernya : mengatur dunia :top

    38. cronxjr says:

      bah yandere lg.. akhirnya ketemu jg :3 :lalala :lalala

    39. oppai gede says:

      Ada gasai yuno :top :sayangku :terharu

    40. skew says:

      itu keturunannya si gasai yuno kah ?

    41. ryukacan says:

      g salah kok kl mau download ni anime

    42. A.S says:

      keren gan…animenya :top

    43. ONAMAE WA? says:

      Penasaran apa yang sedang terjadi di credit akhirnya….. hmmm…

    44. Hikigaia says:

      Aseek ada kembarannya yuno :lol

    45. Ann says:

      woggg keren :terharu

    46. dephinta says:

      keren… mcnya kyk lelouch, agak sister compleks ma adiknya. kekuatannya menyuruh org lain. ? trus cewenya kyk gasai yuno nya mirai nikki. lebih ngeri malah.
      mantap deh. apalagi mcnya yg tegas. ??? suka nh ma ni anime.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS