Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Black Bullet Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 16th, 2014, Anime Series Black Bullet

Black Bullet Episode 2 [ Subtitle Indonesia ] 

Type: TV Series

Total Episode: 2

Studio : Kinema Citrus, Orange,NBCUniversal Entertainment

Genres: Action, Mystery, Sci-Fi,Seinen

Rating : 7.77 ( http://myanimelist.net/anime/20787/Black_Bullet )

Subtitle : Indonesia

Credit : Shirosubs & OPLoverz

Link Download Black Bullet Episode 2 [ Subtitle Indonesia ] 


Report broken episode




  • 57947

    Info "Black Bullet"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    43 responses to “Black Bullet Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      Jadi begini cerita yang digandang-gandang akan sepopuler SAO, menarik :thumbup:

      Endingnya keren, sepertinya yang paling bagus di musim ini :thumbup:

      • Eyes on ME says:

        msa sh? ane nntn eps 1 ny krang begitu bagus, klo menurut ane
        nyoba nntn yg k 2 ny dlu deh

      • animelover says:

        kerena ada lolinya jadi kurang tertarik :aghh :aghh :aghh

        ane pecinta oppai :top :top :yahoo :yahoo :lalala :lalala :lalala

      • Hanafi Ryouta says:

        Ente bener min, ane setuju :top :top

      • Eyes on ME says:

        krn d bilang bkal sepopuler SAO jdi pngen coment
        pas d rapat ny keren, cma pas awal d bilang yg ga mau trima misi ny bsa d tolak, tapi kalo udh denger misi ny harus ikut, apaan :hammer:
        org misi ny aja blm d kasih tau, apa ny yg mau d tolak :hammer:

        trus bagian pas kisara ny nyari informasi ttg isi kotak ny, ya ane sh mngkin gara” sering baca manga yg cara nekan & nyari info ny lebih berisi, ky semisal yugo the negotiator, jdi ngerasa kata” ny kisara ga pnting

        trus ad 1 lgi yg ngeganjal, tp susah bwt ngungkapin ny :ngakak
        ya itu sh cma pendapat ane, anime ny bgus, tp klo d liat dri 2 eps ini bkal sepopuler SAO, ky ny sh engga, klo eps selanjut ny shh ga tau ya

    2. psychonimous says:

      pertamax min…

      ijin sedot dulu.. :D

    3. Rukh says:

      Wew dah keluar :terharu

    4. Mugiwara says:

      720p filex gile..350 Mb???? mohon perkecil gan..720p normalx 150 mb aja! makasih

    5. Danni says:

      Ketigax Diamankan

      Ijin Sedot…. :D :lalala

    6. kijuuul says:

      etdeh yang 720nya gede amat sampe 325 MB… kecilin dong gan

    7. Vii says:

      min , itu yang 720p mini gadak subtle nya min -_-

    8. kafamaru says:

      (‘:lol’ sedoooootttt
      mksih min :terharu

    9. D.Z says:

      thanks min

    10. Kaza-Kun says:

      udah cape2 download eh taunya ga ada subtitlenya :kaget :nangis :aghh

    11. AncuR says:

      versi anime agak beda ama yang ane bayangin klo dah baca LN ma manganya duluan :kaget tapi tetep :top lah
      mungkin biar lebih GREGET kali gan :yahoo

    12. BimaIsBaza says:

      nunggu yg mini :yahoo

    13. hiruka says:

      sankyu :yahoo

    14. L says:

      Para Lolicon wajib nonton ini :)

    15. Lolipop says:

      lagu OPnya ngingetin gue sama SnK :)

    16. Fadel says:

      gan hatake ini pindah sub yak kemaren kan anti sub

    17. Yatogami says:

      semua anim musim ini bagus ga ada yg jelek,, tergantung fetish nya kemana sih~ pfffttt

    18. Tatsue says:

      Apa tu SNK??? Pertama w baca kirain merk “helm” :v

    19. dmentzer says:

      solllllaaarrrrr…..

    20. Lily~ says:

      sankyu min :lalala

    21. adi saja says:

      kok endungnya kyak pernah denger ya?guilty crown?apa prasaan doang?

    22. Filbert says:

      ENDINGNYA MANTAPPPPPPPPPPPP

    23. Nokappoo says:

      sankyuu min… tp file nya gede amat min :nangis
      hardisk ane soakk :aghh

    24. BimaIsBaza says:

      banyak banget komen ‘g’ nya , .
      Terima kasih min , dah sedot dulu yo~ :lalala

    25. henry says:

      ceritanya bgs banget min sangkyu!!!!!! trs gambar nya jg bgs lag :top ….. tapi size nya gede banget !!!!!! :terharu :terharu

    26. Kirizawa Tatsumi says:

      -_- ane baru mau nonton ini,,, aku penasaran apakah cerita nya persis kek sao, atau ada kirito nya LOL

      bnyak orang yg bilang klo anime BB ini adalah SAO S2 -_- jirr

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS