Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 101 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 17th, 2019, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 101 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 101

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 101 [ Subtitle Indonesia ]

Sub 720p & 1080p sudah diperbaiki

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    16 responses to “Black Clover Episode 101 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SHU says:

      Min, Diamond No Ace kapan rilis?
      Ingin liat Sawamura ngelempar
      :nangis :nangis

    2. Penonton says:

      Tolong ya, jangan ada komen spoiler lagi
      Di tontonan apapun

    3. Entahlah says:

      Pertabox :kaget

    4. asasas says:

      subnya gak keluarrrrr

    5. Hinata soyo says:

      :aghh :aghh Srt nya gk nongol min di 1080 &720

    6. KATAKURI says:

      Eps 100 kmarin gw jd rindu anime bleach cuy
      Waktu licht nyerap serangan yuno dan di lempar balik gw jd keinget ukitake vs starrk di bleach
      Trus efek ledakan dan terbang sana sini ala bleach smua wkwkwk nice lah
      Asta jd mirip ulquiorrra

      • ancol(Anime Collection) says:

        RINDUUUUUUU~~~~….u~~~~..
        Rindu serindu rindunyaa~… a~~~ a~~~ a ~~~~~
        namun Bleach turun ratinggg~~~~~~….. # Exist

        gua masi berharap tuh anime di garap lagi, keren soalnya ending manganya.,
        emng ancur banget tuh fullbring :nangis :nangis

    7. Tukang bubur says:

      Makanya gunakan WiFi buat donlot 720 ver

    8. Melonmelonan Danchouque says:

      Udah diperbaiki ya subs nya..
      Gw brusan nonton terpaksa tnpa subs, serasa kayak di Jepang&jadi orang Jepang..
      Walaupun tanpa subs 50-60 % percakapannya gw masih ngerti, apakah separah itukah kewibuan gw..?? :v

    9. aloneman says:

      subtitlenya gk ad

    10. Myu says:

      kebanyakan flashbang

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS