Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 120 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, February 4th, 2020, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 120 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 120

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 120 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    25 responses to “Black Clover Episode 120 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kangbaso says:

      tamat nih?

    2. Ara ara ara says:

      720 mna min :onegai :onegai :onegai :sayangku :sayangku :lalala :lalala

    3. QuatroEspada says:

      Penasaran ma demonya asta siapa identitasnya :aghh

    4. Kang bacot says:

      Oke tamat dari Pierrot , Di teruskan episode 121 dengan studio Deen wkwkwkwk

    5. mad dog says:

      sebenernya jurus2nya terlihat kaku apa karena animasi atau memang kaku ya?
      waktu garap narto mulus2 aja, baik elemen senjata maupun taijutsu gk kaku

    6. Zoo says:

      Anjir ternyata ada iblis nya juga di tubuh asta , kira” iblis yang ditubuh nya asta bakal kaya iblis yang pertama ga nih :aghh :aghh

      • Nama saya says:

        Di grimore nya mas

        • JOTARO KUJO says:

          Gw awalnya mikir jg di grimoirenya
          Tapi setelah mikir cukup lama..
          Iblisnya dlm tubuh asta, klo ada dlm grimoire, coba kalian cek sejarah grimoire asta yg pemilik sbelumnya si licht. Yg daun kelima muncul karena ulah iblis yg nipu licht dkk. Dan lagi diperkuat sama bahwa yg iblis itu inginkan adalah grimoire nya licht kan ? Dmna grimoire daun lima itu bisa memperkuat kekuatan si iblis.klo iblisnya dri grimoirenya mana mungkin karena slama 500 tahun grimoire licht selalu diawasi sama nero. Bisa dibliang iblis dlm tubuh asta berhasil memperkuat diri berkat grimoire daun lima milih licht nya itu. Dmna iblis ini bisa ngasih sebagian anti sihirnya ke pedang asta lewat grimoirenya itu. Tanpa grimoire daun lima, iblis dlm asta g bisa ngasih anti sihirnya ke asta. Makanya sebelum dpat grimoire, asta g bisa pake anti sihir. Karena iblisnya masih tersegel kyk kyubi dulu. Ini masih pendapat jg sih.lagian bc emang plagiat naruto kan..

    7. care says:

      YUNO MATI

    8. JAPAYARO says:

      Kampret gue baru maraton BD keren banget jirr jauh sama versi tv, apalagi arc kuil bawah airnya ikin gue nangis feel berasa banget

    9. Boruto says:

      anjeeerrr sumpah keren banget storynya nih.. coba animasinya minimal kek pas ending lagu new pagenya itu wah mantep kali… :aghh

    10. ASAM Jawa says:

      BELI CUK JGN MAU GRATIS MULU.. MISQUEENN,

    11. Darktriad says:

      Wkwk sok kerenlah kau selagi bisa Yuno, Tgu saja taklama lagi kau akan bertemu dg elf2 yg mnjdi cahaya

    Leave a Reply to Deku Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS