Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 28th, 2020, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 136

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    15 responses to “Black Clover Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Tobatlah anda says:

      Emang masih seru tah ni anime?

    2. kurang aja says:

      emang pantek ga suka ga usah nnton babi setiap keluar anime ini selalu bilang filler lah apalah bacod babi

    3. syaiton says:

      nah,gitu dong,berantem..aku gk suka lihat kalian akur

    4. FuryNight says:

      Yaah telat gua datangnya padahal seru keknya tadi

    5. Laper? says:

      Ini wajar filler soalnya mau kekejar klo borutod smuanya filler asw. Smua hero dinerf lagi biar borutod berkesan

    6. Nopth says:

      baca manga aj gan, phase ny cepet

    7. JAPAR says:

      ada elder dragon dari monster hunter nyasa wkwk

    8. OK BOOMER says:

      walaupun filler entah masih betah nontonnya

    9. Myu says:

      Kangen petite clover apa udah kehabisan ide ya animatornya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS