Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, January 16th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 15

Studio :  Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    30 responses to “Black Clover Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. huemai says:

      Pertamax

    2. huemai says:

      Wkwk akunnya

    3. HaruHaru says:

      ke~~~~berapa??

    4. asd ria says:

      anime KILIING BITES mana min??

    5. Kaiki Deishuu says:

      Ittadaki..

    6. SiBat says:

      Overlord kapan min :nangis :nangis :nangis

    7. kansei dorifto says:

      :lalala

    8. shuuten says:

      yosh. plus ultra!!!!!

      eh salah. sister lily. marry me pls!!!!

    9. Angga says:

      yosh, seru2nya nih

    10. agssjh says:

      astaaaaaaaaaaarrrrrrggggggghhhhhhh!!!!!!!!!
      Still annoying for me, but I don’t know why?! :bingung

    11. nade says:

      Devilman yg ke 8 kok ilang

    12. faradilla2007 says:

      seruput nendang
      #akun ini lagi yang di pake :sayangku :sayangku

    13. Tron Doll says:

      Rating 6.5… Why, o why!

    14. ag says:

      Bagus kah sperti narto.. Reviewnya dong mastah..

    15. denyut says:

      Anjay kok di MAL ratingnya anjlok banget ? Terakhir kmren gw liat di atas 7 perasaan

      • weaboo_slayer says:

        1. voice actor Asta orang2 pada ga suka “AAAAAAAAAAAAA”
        2. tidak sesuai ekspektasi dari pembaca manga
        3. actionnya tidak begitu keren dan greget
        4.plotnya lambat

        tpi sebagian fans cukup menikmatinya kok.

    16. Ryco D. Luffy says:

      persetan dengan rating, karena sistem rating di MAL mulai ga beres
      ada anime jelek malah dibuat rating bagus, giliran anime bagus malah dibuat jelek ratingnya…
      yang penting ini anime storynya kagak lari dari versi manga nya :top

    17. RivaLz says:

      Sedotzz

    18. aster says:

      Sankyu min :onegai

    19. . says:

      Hatur Nuhun Min.. :onegai :sayangku

    20. Sista Lily says:

      Elemen Air : Pukulan Cinta :peluk :hope

    21. Yagazaki says:

      Yeeeeaaah suster lilyyyy :onegai :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons