Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 168 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 16th, 2021, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 168 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 168

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 168 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 170 Genres: , , , ,

    23 responses to “Black Clover Episode 168 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tensura says:

      wadidaw. ngeri2

    2. Orang Paling Benar says:

      Atas Sama Bawah Gua Gay Awas!! :kaget

    3. Orang Paling Aneh (2) says:

      Atas Sama Bawab Gua Gay Awas!! :kaget (2)

    4. 3 orang diatas gay says:

      3 orang di atas memang gay

    5. Ternodai says:

      Pen bilang Wibu bau bawang

    6. Orang Paling Gila Ngeliat Ini Komen says:

      Atas Sama Bawah Gua Gay Awas!! :kaget (7)

    7. Gua Gay Dong Bgst says:

      HMMMMM

    8. Akbar Pratama says:

      Gua bukan murid Gay Sensei ya

    9. Asusu says:

      Sisa 2 episode lagi

    10. sabretooth says:

      slime kapan min

    11. Orang Paling Takut Ama G*y says:

      Orang” Diatas Gua Gay Semua Awas!! :kaget

    12. Dr.Batu says:

      Bawah gua pasti gay ini :aghh

    13. kang iler says:

      bakal ada iler kah? manganya hampir kekejar

    14. Vignette says:

      jadi nact itu punya saudara kembar

    15. Ash Lynx says:

      awas gw gay

    16. LEVI SENPAI says:

      anjir udah disini aja dong animenya mepet amat ama manganya wkwkwwkk

    17. Kuhaku says:

      episode filler latihan selama 6bulannya kurang banyak nih wkwkw makanya jadi kekejar tuh manganya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS