Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, April 10th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 27

Studio :  Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    27 responses to “Black Clover Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nabil Abd91 says:

      Pertamax

    2. do you know my name says:

      Anime tukang teriak, suara si asta super ngeselin

    3. n0tail says:

      Btw itu yg mabok bisa ngerubah takdir lho nanti

      :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    4. Fahrurroziii says:

      DxD ditunggu min?

    5. yeye says:

      Team dxd mn suara nya :lol :yahoo :yahoo

    6. ADWIC 14113 says:

      Asyikkkkkk, nanti malam anime yang gw tunggu2 keluar,

    7. yuzu says:

      Dxd min jam berapa

    8. jin ijo says:

      T_T biasanya tengah malam nanti ada OL, karna udah kelarr jadi mending tidur abiz nonton BC :D

    9. Jhony D says:

      Pa cuma perasaan gw aja ya.pas mau download lihat moment dulu

    10. selamat datang di indomaret, selamat berbelanja says:

      yang gw heran sma ni anime.. kapan keluar kekuatan iblisnya si asta kyk episode awal” seru.. gw tungguin smpe skrng.. :bingung

    11. the666 says:

      NIce..

    12. Ainz Ooal Gown says:

      kalo baca komenan mlm ini, biasa nya orang” (termasuk aku) banyak yg nanya “min overlord mana?” tapi sekarang gak ada lagi, tadi di beranda sempet nyari overlord eh pas inget udah tamat :nangis

    13. Angga says:

      udah sampe mana nih ya ceritanya?

    14. Dilan 1990 says:

      Jelek banget motong nya tau tau langsung credit title… :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons