Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 15th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 32

Studio :  Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    22 responses to “Black Clover Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. faiz says:

      tamaxxx

    2. LLENN says:

      first blood

    3. ikki says:

      Horeee keluar

    4. anjay says:

      anjay gak dapet tamax

    5. Ryusaiga says:

      Kesebelasan :yahoo

    6. numpang lewat says:

      brisik qimaq. apa gunanya pertamax -_-

    7. Jamil says:

      Maaf min, setelah bagian opening subtitle nya tidak muncul

    8. R- says:

      Black Rover ……..! :2thumbup :toast

    9. Deka says:

      Masih menunggu sang komandan beraksi :terharu :yahoo :aghh

    10. Anderson says:

      Astaroth :terharu :terharu

    11. Noelle says:

      kalo season anime ini abis, kira” lgsg lanjut apa rehat dulu ya? gak sabar ngeliat ksatria sihir pada kesurupan :bingung:

    12. Mochi Sama~ says:

      kok sub nya ga muncul ya ad yg error kah

    13. Koi says:

      namanya yg bener tuh aslinya asta atau aster sih ? :aghh

    14. Aaaaaaaaaaarrhhgg !?? says:

      buset masih rame aja ini anime :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons