Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 22nd, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 33

Studio :  Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    34 responses to “Black Clover Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HaruHaru says:

      pertamax ya??

    2. Animekompi te nani ? says:

      Pertalite

    3. Yami says:

      pertalite

    4. Stark says:

      Premium

    5. Akihira says:

      Premium

    6. Steins says:

      Solar

    7. bbc says:

      aneh Blum pernah nonton.apkah seru anime INI??
      apkh bnyk filler nya?.

      • tony stark says:

        animenya seru
        cuman ada kekurangannya
        1. alur lambat
        2. animasi kualitas rendah

        • Dddd says:

          Ceritanya seru sih. Tapi ya itu animasinya kok kurang greget gtu

        • harlock says:

          kalo yg paham apa TOEI ANIMATION sudah tau pastinya,kualitas animasi ini emang rendah tp salutan ini dr pada anime musiman laen, klo diproduksi sama TOEI pastinya animenya ga cuma smpe 12 epsd aja,min.50, kayak One Piece yg msh jalan/World Trigger, dn salutnya lagi knp grafisnya jelek?? krn mrk ga trlalu bnyk make teknologi buat bikin animenya alias msh bnyk pake pure goresan. cuma painting aja paling. Itu aja sih yg gw tau, oya 1 lg mrk slalu punya cerita yg menjual… lettingannya Nara animation.

      • menurut gue sih anime nya g bgtu seru tpi komik nya seru bnget

      • Prototype Stark Jegan says:

        Satu lagi kekurangannya, si Asta sering kehabisan permen pelega tenggorokan, makanya suaranya sering serek gitu.

    8. Kakap Merah says:

      Bio Solar

    9. Soumakun says:

      Di tunggu min ova shokugeki no souma san no saranya. Soalnya sub inggris sudah ada

    10. Yami sukehiro says:

      Yami vs licht kw yg dinanti

    11. MIMOXA says:

      yami vs licht, yami menang. licht vs kaisarsihir, licht menang. kesimpulan yami lebih kuat dari kaisar sihir

    12. emang situ bisa bikin anime?? says:

      ada yang bisa jelasin nda.. asta itu nda bisa sihir tapi pengen jadi raja sihir.. lah trus maksudnya gmn ini… sama aja orang gak bisa bahasa inggris tapi pengen jdi guru bahasa inggris..

      • dakness says:

        gk apple to apple bro perbandingan nya jd raja sihir dan guru bhs inggris. intinya jd raja sihir itu bisa melindungi kerajaannya, bnyak cara untuk melindungi kerajaan yg salah satunya gk hrs pake sihir. tp kalau jd guru bhs inggris, cara nya cuma 1. itu pendapat saya aja, gk tau yg lain.

      • harlock says:

        wkkwwk… aneh.
        ni dy ga bsa sihir tp bisa hapus sihir org gmn?
        mana org2 di dunia itu cuma ngandalin sihir pas di adu fisik macem cebong smua,
        ibaratnya maen dota.
        musuhnya bnyak pake INT kita pake anti mage.
        kwkwkwk….
        OP lh

      • Moba kok plagiat says:

        Kaisar sihir, bukan raja sihir.
        Kaisar sihir bisa diartikan juga orang yg memimpin para penyihir. Asalkan dia bisa melindungi rakyat kerajaan clover dan memanage seluruh penyihir, dia berhak menjadi kaisar sihir. Makanya Funguleon dan Julius si kaisar sihir gak meremehkan asta sama sekali, gak punya sihir bukan berarti gak bisa jadi kaisar sihir. Punya sihir besar pun belum tentu bisa jadi kaisar sihir. Salah satu syarat jadi kaisar sihir itu harus bisa melampaui para komandan sihir.

    13. arumi rin says:

      min blh req ga tolong sekalian dibuatin subnya opening Wotaku ni Koi wa Muzukashii . thank ya >.<

    14. RsDino says:

      gundam nya…. mana ya?

    15. Ryco D. Luffy says:

      vangkeeee, tunggu minggu depan pula….
      jangan lupa min, minggu depan semua ss nya Capt. Yami aja

    16. juno says:

      kurang 18 ep kelar, ga bisa bayangin dapet S2 tetap slow pace.

    17. Yuki Tabata says:

      kek nya nanti bakal ada bagian dimana asta vs yuno

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons