Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 34 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 29th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 34 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 34

Studio :  Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 34 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    32 responses to “Black Clover Episode 34 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. StipenBoy says:

      Pertamax anjir

    2. ferdy says:

      pertamax

    3. ferdy says:

      pertamaxxx

    4. Encrot says:

      1080pnya mana :aghh :aghh

    5. Puja Oppai Erina says:

      pertalite mulai dari nollll

    6. n0tail says:

      Kapten yami in action

    7. Tama says:

      Pertamax

    8. gurunya yami says:

      battle yg paling w nantiin :terharu

    9. WISEMAN says:

      Apa cuma Gw y Yang curiga Musuh pengguna cahaya itu Komandan Fajar keemasan yang bertopeng itu ya? :bingung

      • Nertle says:

        Memang gan, itu bangsa elf yg rohnya jadi 1 tubuh sama komandan fajar keemasan

      • Jangan banyak bacot says:

        Bisa dibilang gitu, tapi hanya rohnya doang. Tapi si komandan fajar keemasan sendiri gak tau kalau didalam dirinya ada reinkarnasi dari roh si litch

        • Vakekok says:

          Jd maksudnya komandan fajar keemasan itu ga jahat karena dia sendiri ga sadar kalo dlm tubuhnya ada roh yg bersemayam? :bingung

          • bcahthekill says:

            dianya tau, si cap tau ada roh lain ditubuhnya, tapi dia anggap temen/sodaranya sendiri. ,makannya dia dilema antara milih [ihak orang yang pernah nyelametin dia (raja sihir) atau yang selalu disisinya (si roh elf) makannya dia milih semuanya diselesaikan mereka berdua sendiri

      • Escanor says:

        Ente pasti bukan pembaca manganya :D

    10. cellnet says:

      Haise Mana Haise :lalala :lalala :lalala

    11. Esper says:

      Manganya chapter berapa nih

    12. PEJUANG THR says:

      Apa cuma gue yang ngerasa battlenya kurang epic?

      • Tsubatsa says:

        Kurang apik gimna, ini anime lagi naek daun di jepang dodol

        • satan-kun says:

          Kalau menurut A si C itu cantik, belum tentu menurut B kalau C itu cantik.
          Lagian gaada hubungannya sama naik daun :kaget

      • Ryukuk says:

        agan udah baca belum manganya ? klau saya yang udah baca manga kyak boku no hero trus nonton animenya biasa aja. faktor karena udah tau ceritanya makanya gak wow lagi. temen saya yang biasa di ajak diskusi anime aja pas lihat one for all 1juta% lihatnya keren bgt . cuma karena udah duluan baca mkanya B aja mnrut saya

    13. Anderson says:

      komandan Yami :terharu :terharu

    14. NusaKambangan says:

      manganya makin lama makin pendek aja jadi males baca nya mending nonton animenya

      • ILYA says:

        Kkanya aja yang kurang pemahaman yakin makin pendek ceritanya? Malahan bagi saya makin seru mungkin bisa dapet banyak episode doain aja pembuat komiknya bisa terus melanjutkan ceritanya bukan menghina. Ya kalau nonton animenya saya nonton 22nya masalah seru ya dibawa seru aja!!!!

      • ILYA says:

        Satu lagi menghargai lebih susah daripada dihargai oleh orang lain dalam hal apa pun

    15. shanks says:

      kasus dilema anime jaman now
      manga atau ceritanya bagus
      tapi grafis animasi di animenya kurang bagus dibandingkan anime animasi bagus tapi ceritanya kurang bagus

    16. apalone says:

      harusnya jadi episode epic battle, malah jadi episode paling lawak.. :lol :lol :lol :lol
      wkwkwkwkwk kocak asli bukannya tegang malah standup nih bocah

    17. Kazunari says:

      apa cm ane yg seneng klw Asta d puji tp gk seneng klw Yuno d puji :lol
      fans berat Asta :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons