Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 10th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]

Opening baru  :army:

Type: TV Series

Episode : 40

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    47 responses to “Black Clover Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. asd says:

      pertamax

    2. nanatsu says:

      Black Clover jumlah episodenya 51 bukan ya???

    3. Kaneki ken says:

      Yeeeyyyy…. kahono~chuwaannn i’m coming :sayangku :sayangku

    4. Hanzo says:

      arc yg badass

      • bshbahs says:

        waduh, yg yami vs licht aja sdh keliatan badass si yami.. ane ngikutin animenya dulu bosqu.. klo sdh g lanjut lg baru baca manganya
        jujur anime mc nya model asta emang yg terbaik..walau animasi jelek yg penting cerita, semangat juang di animenya masih bisa tersalurkan ke penonton

      • bshbahs says:

        anime shounen tanpa ecchi lebih baik ..karena ecchi hanya perusak keseruan nonton bareng anime shounen
        wkwkwkwkkwkwkwk

    5. konakiri says:

      itu yg di pict kok kaya simbad (magi series) :v

    6. do you know my name says:

      Nggak ada yang nanya overlord kapan??

      padahal gue mau komen

      “Overlord, Overhyped, Overrated. Padahal Jalan cerita Anime nggak ngena sama yang LN”

    7. kecoa says:

      yosh .. meski lmbat ceritanya tp seru.. lagu op & ed jg bgus hehe

    8. Unknown says:

      Cw di SS kek lg mo bersin,lg flu apa y.

    9. yarl says:

      min overlord kpn ?

    10. Overlord Pliss says:

      Overlord jam brp min ? :bingung:

    11. Hisui ryota says:

      Masih menunggu overlord

    12. Overlord says:

      20 menit lagi overlord, siap2 pertamax hheh :terharu

    13. IceCream says:

      Wahh si endut dah mulai full terkuak wujudnya XoX XoX

    14. melt down says:

      10 episode lagi black clover tamat

    15. Hataraku says:

      Yaa ga nyampe arc nyembuhin tangan asta… need more episode

    16. Pertamax says:

      RAW nya udh nongol, tinggal sub nya. siap siap pertamax :pertamax

    17. Filmora says:

      Wogh sudah jauhhhhb aja

    18. Agung says:

      Masih nunggu ainz sama ..

    19. O-O says:

      Overlord?

    20. Tukang Bait says:

      min sunaharasou dong :nangis

    21. Daki Kuda says:

      Overlord :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    22. okabe says:

      ko di opening gambar terakhir gaada gordon,dan cewe rambut biru itu siapa?

    23. Ainz Ooal Gown says:

      aku datang

    24. UserIdung says:

      nyari overlord 3 nemu tapi masih sub rusia, nunggu sub indonya belum keluar

    25. Yacha says:

      Overlord sudah muncul di website luar, coba aja cek di chiaanime

    26. Bitches says:

      Overlord…overlordd bgsd tinggal tidur ae ntar juga keluar kimac :aghh

    27. uah says:

      overlord kapan min?

    28. Kinokuniya says:

      Sabar Woi.. nge sub ga gampang..

      Kalo pengen liat overlord noh di web luar pake bahasa luar..

      Ayo min semangat sub nya.. ditunggu sama penonton setia

    29. Kucing merinding says:

      pada ngalong nunggu overlord
      :lol :lol :lol

    30. arhukman says:

      yeeyyy

    31. Ainz sama says:

      Akhirnya LG proses update :)

    32. pepepepepe says:

      Min art anime nya emang berkurang ya kualitasnya..

      • Eh says:

        Kirain cuma ane doang yg ngeuh kualitas art anime.a berkurang.. kaya.a studio.a kejar tayang deh maka.a menurun

    33. hutchi says:

      NOO.. :aghh :aghh
      Best opening anime musim ini diganti…

      Get down..
      we all let you know, this time can you bring me down..
      back up, gets far of the sky.. black rover

    34. Shitty says:

      Overlordd PLEASEEEEE~

    35. GG says:

      maaak.. OP nya badass lg.
      lama ga denger Koda Kumi
      malah joinan sama back on,
      rap pop rock dh.

    36. Jojo says:

      Dasar para wibu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons