Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 51 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 25th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 51 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 51

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 51 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    30 responses to “Black Clover Episode 51 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kangbaso says:

      tumben telat min

    2. jeff says:

      sedot aaahhh

    3. AGAMA SAO PEMANDU ALAM SEMESTA says:

      tinggalkan jejak :travel

    4. Dice Cordia says:

      Bakal ada GK ya, Black Clover S2 kok sedih rasanya gw GK liat Asta :nangis :nangis :nangis :aghh :aghh :aghh

    5. Jancuker says:

      Blm end kan ? Lanjuttt pak ekooo

    6. Astaa says:

      Udah end ya?. Mau batch neh

    7. Menunggu jandamu says:

      OVERLORD Min…. kapan :aghh :aghh

    8. Halo says:

      Overlord Min mana?

    9. Gendenk says:

      Ini yuno malah kayak Roy Kiyoshi aja :kaget :kaget

    10. D'Kill says:

      Min info dong, ini dilanjut kan anime bcl?

    11. kurokishi69 says:

      Jejakkkk

    12. Overlord kapan min says:

      Saya curiga, lagu sama openingnya epsd kemaren berubah, artinya kalo lagu nya berubah pasti itu epsd baru, dan akhirnya dugaan saya benar, huhaaa… lanjut next episode.. smoga ga bnyk yg melenceng dari manganya…

    13. Penjaga lantai ke 99 says:

      ditunggu overlord nya min!!

    14. Shicibukai says:

      Setauku awal oktober nanti la jut season 2 ?? Makin mantap aja
      Penilaian akhir anime
      Kekurangan anime
      -gerakan animasi kurang bagus atau framenya sdikit
      -diawal sebelum arc yami vs licht ceritanya kelamaan.. Atau alur cerita lambat

      Kelebihan
      -cerita bagus, perjuangan, petualangan.. Keseluruhan seru
      -battle epic, setelah bos lawan bos battlenya jd epic banget
      -nilai moral, pantang menyerah dan melampaui batas diri.. Nilai moral ala manga shounen yg lain

    15. Hizayatakeru says:

      uplode overlord jga min jangan lupa

    16. nhoyls says:

      Overlord min..nunggu nih

    17. BAU KUDA says:

      Min gw sebenernya gw mau tanya Overlord mana min tapi udah banyak yg nanya
      yaudah gw g jd nanya deh.

    18. Relerie says:

      Min sebenernya gw juga mau tanya Overlord mana min tapi udah banyak yg nanya
      yaudah gw g jd nanya deh.

    19. ???? ????? says:

      Overlord min

    20. Qioura69 says:

      Overlord pliss

    21. Setan says:

      Pict pertama mirip roy kiyoshi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS