Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 56 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, October 30th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 56 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 56

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 56 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    15 responses to “Black Clover Episode 56 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. agan says:

      pertamax

    2. Anjaii says:

      Request movie shincan yg kungfu boy dung

    3. FLYKOREA says:

      kedduaxx
      :terharu :nangis

    4. BlackCat says:

      sedot dlu :lalala

    5. myu says:

      filler sudah biasa

    6. Tuo says:

      Ini berapa episode sih???

    7. Totold says:

      Cerita yg gak ada dimanga, akhirnya jelas juga

    8. Tehee~ says:

      hm.. bagus nih
      filler nya ttg memperjelas cerita yg di manga

    9. X says:

      Bagus dah gabungin ln ama amanganya dimanga ini nga ada cuman ada di ln katanya

    10. LOL ICON says:

      pantas aja yami gak pernah komen soal sword art asta, ternyata udh bener karna diajarin sama pro

    11. Maeda says:

      Nih anime masih bisa ngocok perut aja wkwkwk
      Dipukuli dulu baru dipeluk wkwkwk
      Si yami bisa bisa nya nyogok anah buahnya sendiri pke cuti kerja wkwkwkwk
      :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    12. myu says:

      apa sih ini gaje banget, ini kaya flashback sebelum noelle minta bantuan soal tangannya asta gitu ? gaje alur ceritanya maksa banget masukin filler mungkin lagi mabok studionya

      • omaewa says:

        Justru ini diambil dari LN nya, dan memperjelas hubungan antara asta dengan fenzel soalnya di manga kagak dijelasin secara lengkap, tau tau udah kenal aja si asta sama fnzel..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS