Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 59 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, November 20th, 2018, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 59 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 59

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 59 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    14 responses to “Black Clover Episode 59 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tetew says:

      tumben gk ada pertamax

    2. Tokyo says:

      Tokyo ghoul jam berapa min

    3. Shicibukai says:

      Sumpah nih anime makin keren aja
      :terharu :terharu :terharu :terharu
      Tiap episode bahkan waktu tegang tegangnya masih bisa buat ngakak
      :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

      • Penguasa Rocom says:

        studio perriot gitu loh, dia kan studio rocom, sebenernya udah menyimpang ini studio bikin anime action, tapi karena penguasanya memang si studio ini ya jadilah cacad :ngakak

        itu mata ke 3 kok bentuknya kayak kemem ya?? :ngakak

    4. damesenpai says:

      ntap :yahoo,anime ma komik sama” seru apa lg yg arc komik skrg lg seru” nya bnget :lalala

    5. Penjilat Ketecc says:

      Openingnya berapi api :3

    6. Nashi says:

      Min, ova nanatsu no taizai dah out?? :aghh

    7. Herp says:

      Dan, pada akhirnya pelukan kasih sayang melepaskan sihir pengikatnya :v … Cinta itu kuat !!

    8. Tehee~ says:

      “cie cie diliatin cwe dr deket” kalimat saat masih bocah
      hehe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons