Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, November 7th, 2017, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio :  Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    57 responses to “Black Clover Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. fauzan says:

      keduaxx

    2. riyan says:

      Mada madaaaa… Akun nyangkut

    3. Penemu Micin says:

      Yg ditunggu

    4. sevinn says:

      pertamax

    5. Nizu says:

      aye aye ayeeeeeyeeyeyeyee :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    6. Love u says:

      Anjay gwe dah kluar masuk nih anikomp gak ke first blod hahah

    7. ichan says:

      anjirr gregetan nontonnya karena lambat banget. :aghh khas pierrot banget yg scene ngulang mukul gitu.

    8. yuk nikah says:

      nani? :kaget :kaget

    9. KEREN ABIS.. BERSYUKUR DI JADIIN ANIME.. GAK NGELUH LAH
      TOP BNGT

    10. mirai says:

      Akhirnya :terharu
      akun nyangkut :top :top :top

    11. Kairo says:

      Nice la :top :top :top

    12. Tai Kucing says:

      Maniac

    13. kelemon says:

      kira2 50 eps nympe arc mna min

    14. Bakugo says:

      ceritanya pelan”, klimaksnya bakal epic nih kyknya :listen

    15. riyan says:

      Yoshh

      Akun spa nih..
      Btw alur ceritanya slow bgt..

    16. mm says:

      Gegara pace nya yang lambat, akhirnya terpaksa baca manganya (no spoiler). Ternyata emang bener-bener lambat jalan ceritanya.

    17. Arkham says:

      Pffttt 50 episode paling kuat dapet dua season anime kaya gini, sisanya ova sama movie

    18. tn says:

      cobaan macam apa ini ya allah… :aghh pengen bgt baca manganya,,, keren bgt sumpa… tp klo ud tau jln ceritanya jd agak gmn gt… sabar… sabar… :bingung: :travel

    19. emng klo nntn anime pling enak klo blm baca manga atau LN nya

    20. kecoa terbang ~ says:

      selera org menikmati film beda2 ..
      ada yg merasa pling seru baca novel & manga nya terlebih dahulu baru ver animasi/ film.
      ada jg yg paling nyaman nonton animasi/ filmnya tanpa membaca ver novel & manga.
      ada jg yg ga terlalu peduli mana yg lbh seru duluan, yg pnting ceritanya menarik …

      • Desta says:

        Setuju, karena selera orang beda2, tergantung kalian2 sukanya yg mna :top :top nice solution :2thumbup

      • Noey says:

        Kalo ane sih baru baca manga kalo ceritanya bikin penasaran. Tp tetep animenya ditonton juga. Soalnya kurang greget kalo scene pertarungan cuma dalam hayalan doang.

    21. fadel oon says:

      hooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

      :v /

    22. Vinsmoke dieng says:

      Yg d atas yg bilang dapet jatep sampe 56 mana ada wkwk gk lanjut aja sampe 100 .. Ini anime dapet jatah 4 cour ,, alias 51 eps dari jaman dulu juga 4 cour 51 gk nyampe 56 ada2 aja .. Biar jelas .. Admin juga udh share ?

    23. Vinsmoke dieng says:

      Mimin ke mana nih .. Gk tau toko udah rame apa .. Masih stay nunggu SNS .. Eh ia rilis gk min , apa masih sibuk ngompret wkwkw :bingung

    24. stepu says:

      Thank mimin … Akun nyangkut

    25. Ryco D. Luffy says:

      duh Capt. Yami keren banget lu…. :sayangku
      berharap dirimu dulu yang jadi kaisar sihir sebelum asta ato yuno

      • natsu says:

        Kalo kayak gitu jadi mirip ninja dari desa sebelah dong. Sebelum bapanya boruto jd hokage, gurunya tim 7 yg jadi hokage duluan :cool

    26. SorryMasen says:

      menunggu mimosa varmilion :nangis kya nya episode 12 bru muncul

    27. Kotarou says:

      Tambahin min di info black cover : jatah episode 51 :lol

    28. Kotarou says:

      Tambahin min di info black clover : jatah episode 51

    29. Ipanjul says:

      :lol Akhirnya sekumpulan orang bocor alus yg overpower nonggol juga :lol

    30. natsu says:

      Dari 6 episode yg gw tonton, yg sekarang itu episode paling ngerusak kuping gw, si asta kebanyakan jatah ngomongnya :aghh

    31. Hendersen says:

      Btw di MAL kok ratingnya anjlok jadi 6.6 ya :nangis

    32. Akashi Mahardika says:

      Kalo yg jd seiyuunya Asta itu yg jd seiyuunya Sawamura Eijun di Daiya no Ace kyknya cocok dah

    33. cucokbok says:

      wwwwkwkwk ternyata ga cuma gw doang disin yang ga suka sama seiyuu nya asta,
      sumpah berisiknya ga enak bgt ddidengar di kuping :aghh kenapa juga harus pake vibrator sih :lol

    34. Noey says:

      Walaupun alurnya lambat dan banyak embel-embel di sana-sini, tp menurut ane grafisnya lumayan bagus. Scene fighting juga mancap khas Pierrot. Walaupun udah baca komiknya, tapi ga afdol kalo ga nonton animenya.

    35. Nobodykun says:

      “MADA MADA DA…!!!”
      KAMFRET SEIYUU NYA ASTA…
      Bikin sakit kuping, gk tahu kenapa cuma suara nya dia yg gak nge BLEND sama yang lain…
      kalo memang mau disandingin sama yang 4 itu, harus nya nih anime lebih menjual…
      tinggal eksekusi nya aja gimana…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS