Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, November 14th, 2017, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio :  Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    43 responses to “Black Clover Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nartosiudin says:

      tamax

    2. weyn says:

      sikat!!!!!!

    3. nartosiudin says:

      sikat!!!!

    4. lewd says:

      Indramayu barat lagi diguyur ujan :mewek :mewek

    5. Nasi Garam says:

      aaaaaaa aaaaaa aaaaaaa aaaaaa :lalala :lalala :lalala

    6. akuiko says:

      Step by step, asta bakalan jadi raja harem. :lol

    7. akuiko says:

      Harem asta bakalan segera dimulai. :D

    8. Attar36 says:

      akun siape ini itu yang lagi nyikat cepetan w mau boker :v

    9. Attar36 says:

      Emang ada haremnya asta????

    10. amad says:

      akhirnya keluar juga

    11. nah ini mulai ada benih” cinta .. dan akhirnya kyk di manga ?

    12. omega F.D.A says:

      akhirnya noelle salah satu twin tail terbaik

    13. Berapi api kalo nonton ini anime :lalala

    14. juli handani says:

      ini Noelle di usir dari keluarga nya, karena rambut nya gk se CETAR kk kk nya :kaget :kaget

    15. Akhirnya update juga :lalala

      Akunnya admin bener kah ini? :lol :lol

    16. Ririna Versi .. Silver

    17. tn says:

      :) sister lily…. s asta sama kek gw. cintanya buat satu org aj walopun kadang kegoda yg laain. wkwkwkwk.

    18. BC L says:

      NOO EEEELLLLL LLLLEEEEEEEE ????

    19. Astamin says:

      Denger teriaknya asta kayak mau buang dahak :v

      • Ryco D. Luffy says:

        terus mau gimana lagi gan dah episode 7 loh nih anime
        masa masih komplain terus ama suara asta, saya pribadi mah biasa aja gan
        lagian nih anime bakalan ampe 51 episode masa akan komplain terus ama suara asta
        udah gan nikmatin aja nih anime, karena sejauh ini masih bagus kok
        kalo mau komplain nanti aja gan, kalo misalnya dibuat story versi berbeda dari manga, baru maki2 nih anime

    20. Natsu says:

      Noelle kawai :onegai :onegai
      Asta kakoi…. :top :top

    21. Trype says:

      Min Gintama LA udah keluar tuh
      Tinggal di subs doang
      Ane punya tapi hardsubs chinese

    22. armin D arlert says:

      :2thumbup :2thumbup

    23. SorryMasen says:

      tnggal nunggu mimosa,sama cewe 1 lg yg tante” :lalala

    24. Dzar says:

      Yooshaaaaaaaaaaaaaa

      Ngak lama budek..

      Aku sapa lagi ini.

    25. what shit to ya says:

      Telat :nangis :nangis :nangis :nangis :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    26. kuso gaki says:

      Jatah 51 episode, kira” bakal sampe turnamen ksatria sihir kerajaan gak?

    27. jon snow says:

      Asta mengkhianati sister lily ya :kaget

      Dpat akun nyangkut asyik :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons