Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 74 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 12th, 2019, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 74 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 74

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 74 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    14 responses to “Black Clover Episode 74 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Quared says:

      Pertamax ?

    2. KOYOMI says:

      Petromaks

    3. Udin says:

      Ketigak :lalala :lalala

    4. Jejey says:

      Keempax

    5. Jabami's Fangay says:

      Klimaks didalam yehh

    6. Zora Ideale says:

      Gw beraksi lagi :lol

    7. KATAKURI says:

      BLACK METEROITTTT !!!!!!!
      :cool

    8. nanti Kaisar Sihir dihidupkan kembali sama Rades, dgn sihir pembakitan, Kaisar Sihir hidup kembali.

    9. Sanji says:

      Serangannya si mimosa mirip banget sama KING / harlequin dari nanatsu no taizai
      Spirit spear Chastiefol !!
      4th form , Sunflower !!!!
      Tapi masih lebih keren king wkwk :cool

    10. anime says:

      apa cuma gw kalo asta bertarung kaya anak lomba 17an mukul air

    11. asu says:

      entah kenapa gua baru nyadar kalo ini anime kebalikan dari naruto
      naruto mcnya gk dapet harem tapi true love
      temenya niggalin
      dianya yang ngotot rival
      asta mcnya luck banget dapet harem
      temenya deketin
      temenya ngajak rival

      masih banyak lagi sih intinya itu 3

      • Wkwkwk says:

        Yup anda benar
        Ada tambahan lagi
        Naruto punya kyubi dalam tubuhnya
        Tapi asta g punya sihir dan cuman modal fisik, tapi karena g punya sihir itu dia bisa pake pedang anti sihir yg ternyata di dalamnya ada iblis yg tersegel. Material anti sihir mengalir dari pedang ke tubuh asta dan jadilah demon mode

        • Zora Ideale says:

          Ada tambahan dikit:
          Kesamaan sekaligus perbedaan di awal cerita si MC asal usul ortunya ga jelas/mungkin belum diceritakan. Naruto di akhir2 cerita ortunya akhirnya diketahui kalau ortunya itu hokage, gatau kalo Asta bisa jadi ortu nya salah satu tokoh penting dalam sejarah di kerajaan clover. BTW gw itu calon sobat nya si berisik Asta :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons