Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 82 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 7th, 2019, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 82 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 82

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 82 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    41 responses to “Black Clover Episode 82 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Akirjaf says:

      Pertamax

    2. Orang says:

      where the real next episode ????

    3. KATAKURI says:

      Yah..lanjutan kmarin mana ?

    4. Kampret Temennya Robin says:

      ini bukan main story ya?

    5. emosi says:

      anjing bukan main story

    6. RikZ says:

      Yah…lanjutannya minggu depan ? sialan

    7. Takada Kuota-kun says:

      Moga besok demon formnya epic… :siul

    8. mad dog says:

      caci maki anime ini dulu mumpung udah buka puasa

    9. mad dog says:

      seepik epiknya anime ini tetep aja g epik

    10. JEBAKANBATMAN says:

      Utamakan baca komeng dlu klo liad pict nya dah rada aneh :lol :lol :lol

    11. Galon says:

      Apa ini, ekstra filler durasi penuh?
      Sekalian bikin mini series beda judul kalo iya.

    12. Kayaba says:

      WTF udah download taunya kaya gitu -_- keaalll

    13. Rudeus greyrat says:

      Hm sudah tau. Dari episode kemarin sudah diberi tahu. Episode spesial laurier. Eh charm mi

    14. Wibu noob says:

      Yang pertamax gak tarawih

    15. [email protected] Komen says:

      Menurut kabar pihak oficial sedang mengarap epsode epic pertarungan antara Demon Form Asta VS Langris. karena hal ini maka pihak oficial membutuhkan waktu lebih untuk menyiapkan episode ini. jadi kita tunggu saja episode yang terunda pada minggu depan

      • KATAKURI says:

        Demi animasi yg bagus buat di simpen di laptop ane rela kok gan delay seminggu
        Daripada yg asta vs ladros kmarin mah kelewat parah njirrr.. Gw mah bisa gambar klo yg kmarin itu.. Pake paint

      • Korban Pierrot says:

        Se epic Asta Vs ladros? Wkwkwkwk
        He langsung ilfil, dulu awal2 bagus2,makin kesini makin kayak kurang budget aja.
        Puncaknya Vs ladros kemaren, ane udah berharap banyak,taunya di kecewakan, “hah?apa ini?maksudnya apa?”
        Gagal “anjay,ajib bener”
        Langsung ane stop downloadnya hahaha.

      • kangbaso says:

        jangan ekspetasi terlalu tinggi, ingat minggu ini Golden Week pada liburan animatornya

      • pico says:

        jangan terlalu berharap nak, ingat ini pierrot

    16. Kuromuchi says:

      Diamond no ace kapan min? Biasanya udah update

    17. LekSans says:

      kenapa filler ? apakah ini pembuka untuk menampilkan episode epic nanti ? :ngakak :ngakak

    18. Lakosta says:

      Gpp filler tp Minggu depan epic kan battel nya

    19. Tehee~ says:

      boc4h..
      filler cm 1 atw bbrp eps dah kejang2
      apa lg nonton anime sebelah ampe puluhan bahkan sampe ratusan msh filler .. haha

      • Korban pierrot says:

        Itu mah anime filler tersukses , sampai anaknya pun ikut2an jejak ayahnya mau bikin filler tersukses tandingan, besok cucunya bakal sama,wkwkwk

    20. Hadeh says:

      Wtf. Gw kira gk akan full durasi. Si LA LA gaje LA s

    21. Seiza says:

      Minnn diamond no aceee

    22. lurio says:

      netijen mah bisanya ngehujat doang, nonton gratis aja banyak bacot

    23. Yuka says:

      Ajg gk penting

    24. Zura says:

      Diamond no ace libur min?

    25. Shapael says:

      Rusuh sekali disini.. OPM Jam brp min?

    26. ZH says:

      Kapan OPM min ?

    27. Agoy says:

      Apa cuma gue yg tau kalo minggu ini bakal filler :3

    28. RiP Pierrot says:

      Animasi China lebih bagus dr ini,
      Di pierrot udah krisis animator berkualitas?
      Manga epic tp adaptasi animasi parah sekali

      Rip pierrot.

    29. BlackBulss says:

      Untung gw tahan gara gara opm lumayan minggu ini ahh taaayy :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons