Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 88 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, June 18th, 2019, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 88 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 88

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 88 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    14 responses to “Black Clover Episode 88 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Saber says:

      Min Gundam Narrative udah ada tuh

    2. Rayleigh says:

      Sepi amat lur :yahoo :bingung :bingung

    3. bang garox says:

      min botakman jam berapa ?

    4. ipin says:

      mending dari pada anaknya narto

    5. ipat says:

      Bettle nya iblis nya keluar gak ya!!

    6. Tehee~ says:

      hm.. bisulan
      eh mata ternyata

      gaje

    7. katagua bukan katakuri says:

      min tolong pop up lazadanya dikondisikan, jgn terlalu ganas sampe2 tab nya gabisa di back, ganggu banget pas pake hp bikin emosi

    8. Bogor says:

      Mantul :top :top :top :lalala

    9. RinAzanami says:

      Pasti di zippyshare

    10. Mad dog says:

      Siapa yg pas bagian joke GK ketawa malah kelihatan aneh

    11. Trasher says:

      pas bgian durasi awal :
      weh tumben art nya udah mendingan..
      tp kok..
      makin kesono balik jelek lg

    12. KATAKURI says:

      Gw g sabar cuk gmna nasib queen setelah dibanting big mom
      langsung KO arau masih sanggup ngelawan
      Luffy dihajar kaido one hit mode gear 4 aja langsung KO bgst

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons