Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 90 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 2nd, 2019, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 90 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 90

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 90 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    18 responses to “Black Clover Episode 90 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sempai Rimuru says:

      belum tamat nih?

    2. numpang liwat says:

      whoaaaa Markasnya jadi mode “Black Bull” :terharu :terharu :terharu

    3. K says:

      Black Bull Megazord actived

    4. Victory says:

      Wkwkw gintoki mulai berulah… :kaget

    5. s says:

      kapan tamat ?

    6. :aghh siapa tuh bro rambut biru :bingung need spoiler :aghh

      • Aceng says:

        Namanya lupa, dia pokoknya kena penyakit jadi cuma bisa tiduran doang, sihir dia yg gerakkin bangunan markas black bulls..

      • Homare says:

        namnya Henry.. dia bukan penyakitan.. tp di mnghisap dihir smw org d dekatnya untuk jd energi khdupannya,, mknya dia cm tidur d kamrnya, dan alasn knp markas BB slalu brubah2 agar org2 ga tau keberadaannya.. tp stlh brtmu asat smw brubah

    7. kecoa says:

      wah si hantu nya jd ikkemen..

    8. Wasted_Penguinz says:

      perasaan gua aja atau di anime jadi Ikemen njer :kaget :kaget

    9. DOBOLICIUS says:

      bentar lagi episode boruto kebalap, 11 12 sama anime itu tuh :ngakak :ngakak

    10. aster says:

      kok jadi somplak yah, tuh batu ditaroh di samping jendela :lol

    11. Nisekoi S3 kapan? says:

      ternyata menolak tamat :kaget
      emang anime anjir

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons