Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 92 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 16th, 2019, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 92 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 92

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 92 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    18 responses to “Black Clover Episode 92 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SAKAMOTO says:

      TAMAX

    2. KATAKURI says:

      Eps kmarin pertarungan mereleona vs raiya mirip aang vs raja api ozai dari avatar the legend of aang
      Wkwkk smua elemen tapi ga guna vs api doang tapi overpower
      Keren parah :top

    3. Udi says:

      Rip kaisar sihir

    4. madoka says:

      lumayah jadi inget akemi homura vs mami

    5. Taidan no neko says:

      Bisa di belokin ga ya alur ceritanya kayak si fuuka dulu? :bingung

    6. mai says:

      ternyata semua cuma mimpi yg dibuat dengan sihir ilusi

    7. katagua bukan katakuri says:

      holishit mantap, cuma bgm nya kok brasa kurang ya???

    8. Patri says:

      Animasinya udh bagus, BGMnya dikit lagi
      Ayo dong studionya pindahin aja budget produksi Boruto ke Black Clover

    9. JOTARO KUJO says:

      Are those JOJO S REFERENCES ??
      dua jiwa dalam satu tubuh, DIAVOLO,Jojo part 5
      Melihat masa depan, Diavolo, Jojo part 5
      Mempercepat waktu, Pucci, Jojo part 6
      Menghentikan waktu, Dio, Jojo part 3
      Mengembalikan waktu, Kira yoshikage, Jojo part 4

    10. 2019s says:

      animasinya udh banyak improvement coeegg, ayookk gaeeess nonton lagi animenya :yahoo :yahoo

    11. Udi says:

      Boruto buang gak guna sampah alur cerita nya gak maju2 naruto kecil aja kurang filler nya smua musuh di masa kecil nya berkontribusi di masa depan ini boruta ampas bgttttttttttttttt

    12. Kenchan says:

      Pertama

    13. bobo says:

      akhirnya ada perbaikan kualitas grafik, nonton lagi ah dari pada liat boruto ampas

    14. Aingtah says:

      Dari awal muncul juga udah ampas boruto mah , keliatan , ketebak ampas nya. Gua sih ga tertarik sama sekali nonton boruto wk

      • Sanji says:

        Banyak yg komen black clover plagiat naruto
        Eeh yg anak kandungnya sendiri malah g becus plagiatin bapaknya wkwkwk
        Hasilnya malah hancur
        Black clover malah jauh lebih bagus

    15. Ade says:

      julius bakal mati ya di pertarungan ini?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons