Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Black Clover Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 30th, 2019, Anime Series Black Clover

Black Clover Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 94

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/34572/Black_Clover_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saat Yuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.

Link Download Episode Black Clover Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Black Clover"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    28 responses to “Black Clover Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hans says:

      Wah mantul

    2. Tetew says:

      Pertamax turbo

    3. ML Sejatinya 2k19 says:

      Pertamaxxxxxx
      Juliassss modarrrrr :kaget :listen :listen :nangis :terharu

    4. PIKACHU says:

      coba studionya Ufotable :lol :lol :lol

    5. Udi says:

      Maho te gak mati kok jdi sans jan ke bwa emosi wkwkwk 11 12 sma naruto nih cuma ini bukan jalan ninja. Jalan sihir wkwkwk #boruto smp*h

      • sotoy man says:

        kaya gara, mati karena lindungi desa/negara dan penduduk, terus hidup lagi tapi kena nerf, shukaku gada lagi, kalau kaisar taulah, plus musuh juga sama, sesuatu yang berasal jauh di masa lalu :cool

    6. Leica says:

      kagak modyar oiiii..
      cm jd bocah doang ntar
      #mamamtuhsupiler

    7. Woi sop uler says:

      Dasar kaum2 sop uler luck nut. Lu pikir keren ngasih bocoran cerita? Nih Gw kasih bocoran juga. Lu bakal mati nanti. Mampos.

    8. Kaisar sihir says:

      Kalau Di manga black clover kaisar sihir julius masih hidup tetapi menjadi muda umur nya seperti yuno

    9. Zuri says:

      Setelah ARC balas dendam kaum ELF, apalagi y? Perasaan dah hmpr keungkap bbrp rahasia misal.a grimore asta yg ada iblis.a atau Magic Emperor 1 yg bangkit lg,semoga aj Mangaka.a ga khbisan ide. Msh bnyk sbnr.a yg blm di grap misal kerajaan sbrang.. diamond? Atau ras lain,bru keluar Manusia,Elf dan iblis, ah ya ada Dwarf tp yg keluar bru Half-dwarf doank… Semoga ArC selanjut.a mkn seru… bagiku Bisa di bilang ini pengganti naruto yg dah tamat,hbis.a SHOUNEN.a kental mirip naruto… Lakon.a lemah tp bkl jd hero.. ZeRo to HeRo..

    10. Mad dog says:

      Semoga anime ini Ada adegan Baku hantam aja

    11. Victory says:

      Julius masih idup bambang

    12. KATAKURI says:

      Wkwkwkk ngakak gw minggu lalu waktu kaisar sihir dibunuh sama si licht
      Eh di manga g sampe satu minggu sdh ada solusinya
      Plot twist tercepat musim ini wkwkwk

    13. fadhli says:

      Sumpah menurut gua ini ceritanya bagus, ratingnya jelek karena animasinya aja yang minus.
      Mungkin karena barengan sama boruto.

    14. penunggu matahari says:

      sumpah kalian ini.. banyak bac*t!!
      udah dikasih enak malah minta lebih.. :v

    15. Pink PInapple says:

      Gimana kalo kami yang garap

    16. Fans one-sama says:

      Makin lama makin greget, :terharu :sayangku

    17. lewat says:

      link gdrive mati min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons