Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Blend S Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 17th, 2017, Anime Series Blend S

Blend S Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : A-1 Pictures

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : 7.52 ( https://myanimelist.net/anime/34618/Blend_S )

Subtitle : Indonesia

Credit : QunimeSamehada

Maika baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah kafe yang semua pelayannya harus melayani pelanggan dengan berperilaku berdasarkan karakter yang diberikan pada mereka. Maika pun diminta untuk menjadi pelayan yang sangat sadis (DoS).

Link Download Episode Blend S Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Blend S"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    30 responses to “Blend S Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Chocollate says:

      Akun siapa nih :kaget

      Kedua aja deh

    2. Daniel Edwards says:

      Kapal siap berlayar kapten!
      :cool

    3. Entis Garrix says:

      ke sekian weh lah…

      Maika

    4. Ridd says:

      Ketigax
      Alun siapa ini

    5. Ridd says:

      Ketigax :listen :listen
      Alun siapa ini :kaget :kaget :kaget

    6. icchan says:

      Hari minggu blom lengkap kalo blom nonton ini :lalala

    7. Attar 36 says:

      Gila maika udah kaya apaan njir :sayangku

    8. kuro kuro says:

      :kaget :kaget Maika Chuan :sayangku :sayangku :sayangku

      BTW akun siapa Nih? :kaget

    9. Angga says:

      nungguin lanjutan drama minggu kemarin :kr

    10. fuko says:

      Kaho-chan :onegai
      tetap “BESAR” seperti biasa :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    11. bangsad says:

      enek lama lama nonton ginian, seru pertamanya. :nangis
      yang ngerusak anime ni karakter manajernya sama idol hode anying :kaget

    12. ares says:

      :yahoo akun nyangkut di siang hari :lol
      Minggu depan episode terakhir ya? :nangis

    13. seto mendunia says:

      smile
      sweat
      sister
      sadistic
      surprise
      service
      :cool

    14. nunngu ini dari jam 00.00 s.d 06.00 sampai ketiduran baru bangun jam 15.00 telat pertamax dah.. wkwkwk..

    15. BGzD says:

      Ew akun sapa nih

    16. Bakarina says:

      Kabedon~ :sayangku

    17. hehehehehehehehehehe says:

      hehehehehehehehehehehehehe

    18. Nihonjin says:

      Kapan gue bisa punya pacar kaya cewe di anime ? Susunya gede, perhatian, setia, bisa apa aja dan yang terpenting tetap cinta ama gue… Kenyataan itu kejam!

    19. rizki says:

      :lalala
      akun org

    20. Peluk Aku Erat Mas, Peluk says:

      Hideriiiiiiiiiiiii :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons