Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Resmi, Solo Leveling Dapatkan Adaptasi Anime Tahun 2023

Posted by HatakeZiaia on Monday, July 4th, 2022,

Solo Leveling akhirnya mengungkapkan penampakan pertama adaptasi anime-nya lewat sebuah trailer berdurasi 2 menit. adaptasi anime manhwa populer itu akan tayang pada 2023. Crunchyroll mengumumkan keberadaan anime ini di panel Anime Expo.

Anime Solo Leveling digarap A-1 Pictures. Studio ini terkenal bertanggung jawab atas sejumlah anime kondang seperti Fairy Tail, Sword Art Online, Seven Deadly Sins, Kaguya-sama: Love is War, Blue Exorcist, Black Butler dan lain-lain.

Musik anime Solo Leveling ditangani Hiroyuki Sawano, yang sebelumnya mengerjakan score untuk Attack on Titan.

Solo Leveling awalnya adalah webnovel karya Chugong yang dirilis lewat KakaoPage pada 2016, kemudian di D&C Media di bawah label Papyrus pada 2017. Serial ini kemudian diadaptasi menjadi webtoon pada 2018 di KakaoPage dengan diilustrasikan Jang Sung-rak alias Dubu, CEO Redice Studio. Season pertamanya selesai pada Maret 2020 dan season keduanya dimulai pada Agustus 2020.

Sumber: ANN

Related Posts

  • ‘Seitokai Yakuindomo’ Akan Dapatkan Adaptasi Movie

    Posted by HatakeZiaia on Saturday, December 10th, 2016

    Setelah menggoda penggemar mengenai adanya pengumuman penting di minggu kedua bulan Desember, sebuah hasil pindaian majalah Shonen Magazine mengumumkan seri “Seitokai Yakuindomo” akan mendapatkan adaptasi film layar lebar.

  • Aduhai! KyoAni Menampilkan PV Terbaru dari Anime ‘Violet Evergarden’

    Posted by HatakeZiaia on Friday, March 17th, 2017

    Sempat diberitakan sebelumnya, Kyoto Animation akan mengangkat novel Violet Evergarden karangan Kana Aktsuki sebagai proyek anime terbaru mereka. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan anime ini akan dirilis dan apakah akan berupa seri TV atau film layar lebar.

  • Manga ‘Yuragi-sou no Yuuna-san’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime?!

    Posted by HatakeZiaia on Thursday, November 2nd, 2017

    Pada daftar acara di situs resmi dari “Jump Festa 18”, terlihat bahwa ada acara yang melibatkan komite produksi dari Yuragi-sou no Yuuna-san. Ada kemungkinan yang sangat besar bahwa acara tersebut akan mengumumkan adaptasi anime-nya.

  • Season Kedua Anime ‘Dr. Stone’ Tayang Januari 2021

    Posted by HatakeZiaia on Sunday, September 6th, 2020

    Crunchyroll pada acara Crunchyroll Expo pada hari Jumat telah menampilkan visual baru untuk anime sci-fi “Dr. Stone” karya Boichi dan Riichirou Inagaki. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, season baru ini akan menceritakan arc “Stone War”.

  • Movie Kelanjutan dari Anime ‘Chuunibyou’ Tampilkan Sebuah PV Baru

    Posted by HatakeZiaia on Friday, June 16th, 2017

    Channel YouTube milik KyoAni baru saja menampilkan sebuah PV kompilasi dari season Chuunibyou sebelumnya. Dalam deskripsi video tersebut dimuat informasi jika sekuel ini berjudul “Chuunibyou Demo Koi ga Shitai -take on me-“ dan tayang pada 6 Januari 2018!

13 responses to “Resmi, Solo Leveling Dapatkan Adaptasi Anime Tahun 2023”

  1. Mr.Download says:

    lah … bagus kah , blom baca w :kaget

  2. furuta-kun says:

    mantabb. , padahal sempat skeptis gk bakal dpt adaptasi anime.
    sawano Hiroyuki pula yang nggarap soundtrack nya.
    tinggal nunggu TBATE aja nih dpt adaptasi. entah tahun kapan :(

    • harada says:

      TBATE baru di lisensi oleh YENPRESS, kalo ada investor yang mau ngasih projek manhwa ke pihak studio jepang ya otomatis bakal ada nantinya, kita liat aja, tapi gw berharap Yenpress bakal lisensi series Murim macem Northern Sword atau The Breaker

  3. x says:

    Entah mengapa masi berharap ufotable

    • shibal says:

      teruslah bermimpi nak, UFOTABLE itu pilih pilih buat ambil cerita, mereka ga akan mau garap series macam gini, dijamin deh, kalo lu ngomong MAPPA atau studio lainnya ya gw anggap wajar, tapi Ufotable ? mereka itu garap series-series dengan budget dan cerita yang Elite dan ga sembarangan, apalagi yang biasa dapat Award atau penghargaan, style mereka dalam pembuatan animasi terus dipertahanin dari jamannya Kara No Kyoukai sampe ke Kimetsu no Yaiba. Ufotable ga sembarangan adaptasi manga, anime yang mereka buat itu kebanyakan asalnya dari Novel dan Visual Novel yang punya cerita berat dan ya tentu selalu menang penghargaan.

      Kenapa mereka mau garap Kimetsu yang asalnya dari Manga? ya karena tu komik menang penghargaan

      • Wibu laknat says:

        Sok tau

        • yuukis says:

          mangkanya cari tau, buktinya aja udah kejadian, dia berharpa ufotable tapi harapannya jatuh ke A1-Picture, lu mau berharap Ufotable nanganin Manhwa ? cari tau dulu track record ufotable itu selama 20 tahun ini seperti apa, Fanbase memang bisa ngegerakin pilihan tapi uang yang berbicara, anime itu Bisnis, kalo ga laku ya bakal flop, kalo laku ya bakal boom macem kimetsu

  4. Vikz says:

    apakah nasib ranker jepang akan berubah di anime nya nanti atau negara jepang dan cina di switch

  5. Top says:

    Bakal 12 eps Sampe pulau jeju kah kah?

  6. Mencari tau says:

    Kalau dari preview kok kayak bukan harapan A-1 masak garapan A-1 kaku kayak game gitu itu kayak studio asli negara sana, cuman dari segi preview sih coba kalian liat bener” Kaku banget itu pas tangannya gerak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS