Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Light Novel VRMMO ‘Infinite Dendrogram’ Dapatkan Adaptasi Anime

Posted by HatakeZiaia on Friday, January 25th, 2019,

Hobby Japan mengumumkan pada hari Jumat ini melalui situs mereka bahwa serial light novel “Infinite Dendrogram” karya Sakon Kaido akan mendapatkan TV anime. Visual dan seiyuu yang akan hadir juga telah diumumkan.

Seiyuu tang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Soma Saito sebagai Ray Starling
  • Yuko Ono sebagai Nemesis
  • Satoshi Hino sebagai Shu Starling
  • Makoto Koichi sebagai Rook Holmes
  • Yuki Takada sebagai Babel
  • Ayumu Murase sebagai Hugo Lesseps
  • Yui Ogura sebagai Cyco
  • Yoko Hikasa sebagai Marie Adler

Mengambil setting di tahun 2043, Infinite Dendrogram, merupakan game VRMMO pertama yang mampu mensimulasi kelima indera. Reiji Mukudori memainkan game ini bersama kakaknya, Shu; dan temannya, Embryo; untuk berpetualang di game dengan potensi tanpa batas ini.

Kaidou merilis cerita pada tahun 2015 di situs Narou, dan Hobby Japan menerbitkan volume pertamanya dengan ilustrasi oleh Taiki pada Oktober 2016. Volume kedelapan rilis September lalu, dengan volume kesembilannya direncanakan untuk 1 Februari.

Kami Imai mulai menggambar adaptasi manga di situs Comic Fire Hobby Japan pada tahun 2016, dan volume keempat akan rilis pada hari Sabtu.

Sumber: ANN JOI

Related Posts

  • Manga ‘Dr. Stone’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime

    Posted by HatakeZiaia on Thursday, November 15th, 2018

    “Dr. Stone” karya Boichi (Sun Ken Rock) dan Yusuke Murata (Eyeshield 21) merupakan salah satu seri besar Jump yang adaptasi anime-nya cukup dinantikan berhubung seri Jump generasinya yang lain sudah mendapatkan adaptasi anime. 

  • Manga ‘Magi’ Akan Segera Tamat dalam 4 Chapter Lagi

    Posted by HatakeZiaia on Wednesday, September 20th, 2017

    Baru saja diumumkan lewat situs dari Shonen Sunday di hari Rabu kalau seri “Magi: Labyrinth of Magic” akan segera tamat dalam 4 chapter lagi. Kalau tidak ada halangan, maka manga ini diperkirakan akan tamat pada tanggal 18 Oktober mendatang.

  • Novel ‘Imouto sae Ireba Ii’ Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Oktober 2017

    Posted by HatakeZiaia on Friday, May 12th, 2017

    Novel “Imouto sae Ireba Ii”, sebuah seri komedi romantis karya Yomi Hirasaka dan Kantoku dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime untuk musim gugur tahun ini. Sebelumnya diungkap bahwa studio SILVER LINK dan sutradara Shin Oonuma akan mengerjakan anime ini.

  • Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan ‘Kimi no Na wa’ di Indonesia

    Posted by HatakeZiaia on Wednesday, December 7th, 2016

    Hari ini 7 Desember 2016 merupakan hari yang ditunggu oleh pecinta anime di seluruh Indonesia. Pasalnya film garapan Makoto Shinkai berjudul “Kimi no Na wa“ akan diputar serentak di 22 kota di seluruh Indonesia.

  • Ini Jadwal Tayang ‘Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale’ di Indonesia

    Posted by HatakeZiaia on Friday, February 10th, 2017

    Beberapa waktu sebelumnya telah disebutkan bahwa film ini juga rilis di Indonesia. Terkait jadwal perilisan film ini, pihak CGV Cinemas Indonesia selaku salah satu gerai bioskop yang menayangkan film ini telah merilis jadwal tayang film tersebut.

22 responses to “Light Novel VRMMO ‘Infinite Dendrogram’ Dapatkan Adaptasi Anime”

  1. apa lo ? says:

    Accel World -1000.000x bla bla dari SAO
    ————————————————–
    Shichisei no Subaru 2x lebih bagus dari SAO

    .hack sign 10x lebih bagus dari SAO

    Netoge no Yome wa Onnanoko 20x lebih bagus dari SAO

    Net-juu no Susume 30x lebih bagus dari SAO

    Log Horizon 40x lebih bagus dari SAO

    Only Sense 50x lebih bagus dari SAO

    Quanzhi Gaoshou 80x lebih bagus dari SAO

    Overlord 100x lebih bagus dari SAO

    Ecstas Online 1.000.000.000.000 KALI lebih bagus dari Dadanya Asuna eh maksudnya SAO

    Infinite Dendrogram Top Tier diantara para Top tier di dunia Game, 1 juta triliun kali lebih bagus dari SAO

    • Nova says:

      ? kasihan ane liat lu gan, saking frustasinya ama SAO, komen di sana sini. Ni ane bales dah komennya. Pada dasarnya kl lu ngga nganggep SAO terlalu bagus (atau bisa dibilang byk yg lebih bagus), lu ngga bakal mention “SAO” di tempat lain, kan byk yg lebih bagus ngapain msh kebayang ama tu anime, ngapain msh bandingin anime lain ama tu anime, ente sejenis hater ya? di era sekarang ini hater selevel elu cuma cari pelampiasan doang, ngga banyak yg nggubris omongan lu, makanya ane kasihan liatnya, jadinya tak komen deh (padahal niatnya cuma pengen olahraga jari di pagi hari). Gue sendiri ngga nganggep SAO tu bagus, terlepas dr genre isekai atau tdk, byk yg lebih bagus. Gimana dah seneng kan, komen lu ada yg reply, lu hrs berterimakasih ma gue ?

      • Apa Lo ? says:

        Terimakasih pak tua karena terlalu serius menanggapinya, karena telah ngebalas komentar saya, saya kasih paktua title yaitu 1 miliar triliun kali paktua lebih bagus dari SAO, saya adalah haters nya SAWO paktua, jadi saya berterimakasih banyak karena paktua juga udah ngebuang waktu buat ngebalas komentar saya ini paktua, mohon pamit paktua, maafkan saya yang tergila dengan dada asuna, eh maksudnya saya mohon pamit dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

  2. Rex-A says:

    Heh~ dijadiin anime ternyata.
    Sekedar review dri ane yg cuma baca manganya. Ane kasih rating sementara ni manganya 8.5/10 (pribadi). Dari segi cerita blm ad yg signifikan karena chapter manganya masih dikit (8 cp). Keunikan yg ane temukan adalah senjata setiap player berbeda (meskipun ad yg mirip tpi ad bedanya), senjata player disebut Embryo (Embryo memiliki tingkat kelangkaan dan MC dpt salah satu yg paling unik [bisa ngomong]). Salah satu yg ane temukan unik lainnya adalah NPC di game tdk menyadari bahwa dirinya NPC dan menganggap dirinya spt makhluk hidup umumnya (mirip manga Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki), mungkin ad plot disitu. Fight bagus apalagi cp 8 kemarin 1 Top Player vs 1 High Level PK Party. Sekian aj review dri ane.

  3. Ajiglog says:

    Ane sih sekedar menikmati aja yang ada Gan

  4. Wibu Pengkolan says:

    Hohoho salah satu novel favorit ane dapat adaptasi anime. Dah kelar baca semua volumenya tinggal nunggu translate volume 9 rilis aja. buat yang penasaran silahkan baca novelnya dijamin bagus ceritanya. No romance and Drama sejauh ini ceritanya.




    *SPOILER ALERT ! *
    Divolume 9 nanti ceritaiin ray starling(protagonist) vs logan goddhart( hell general) seorang superior dari kekaisaran dryfe. Ini spoiler dari raw WN loh.

  5. .M. says:

    :terharu :terharu akhiranya anime isekai yg bagus nambah lagi, dan moga” manga RE: Monster,The Wrong Way to use Healing Magic,Skeleton Knight, in Another World, World Customize Creator bisa dapat diadaptasi jd anime jg :onegai :2thumbup

  6. Ezio algi says:

    Yes yes yes yes yes yes yes yes yes
    YES!!!

  7. Naburo says:

    Yg penting adaptasinya memuaskan apa tidak nanti.
    Percuma bahan LN bagus tp animenya mlempem.

  8. Uenak says:

    enakan SAWO mateng….

  9. Uril says:

    Pokoknya SAO is the BEST

  10. .A. says:

    Btw min, post webpage baru dong utk info mengenai adaptasi anime dari LN “Maou-sama, Retry!” :onegai :onegai

  11. kENTOD says:

    padahal saya berharap EDEN

  12. Ryuu says:

    gak nyangka ini LN bakal keluar animenya. sippppp lah :kaget :terharu :2thumbup

  13. Àul says:

    Soma Saito :sayangku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons