Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Boku dake ga Inai Machi Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 4th, 2016, Anime Series Boku dake ga Inai Machi

Boku dake ga Inai Machi Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Setelah melihat episode kemarin…

Kayanya udah pada punya suspect ya…

Sang pemilik saringgan

——————–

Rating? sekarang malah masuk peringkat 5 top anime :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 9

Studio : A-1 Pictures

Genres: Psychological, Seinen,Supernatural

Rating : 9.15 ( http://myanimelist.net/anime/31043/Boku_dake_ga_Inai_Machi )

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs & JalsubsOPLoverz

Bercerita tentang kisah perjuangan seorang pemuda menghadapi kehidupannya dengan kekuatan khusus yang membuatnya dapat memutarbalikkan waktu saat ada kejadian buruk yang akan terjadi di dekatnya.

Link Download Episode Boku dake ga Inai Machi Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 77957

    Info "Boku dake ga Inai Machi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    29 responses to “Boku dake ga Inai Machi Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. wong says:

      tamax tamax tamax

    2. Yoyo says:

      Sedooot :onegai :onegai

    3. origy says:

      ALHAMULILLAH!!! :terharu :nangis

    4. A.S says:

      telat min!!!!!! :nangis :nangis :nangis
      kirain di mundurin

    5. SHERLOCK says:

      hihi anime yg gw ulang” lg nontonnya. kasus mirip steins;gate Kayo sama kayak Kurisu, ibu satoru n Airi kayak Mayuri. cerita tentang Time Leap the best lah :2thumbup bwt,satoru ama kayo abis ulang taun ya 2 maret kemaren, umur 39 mereka skrng :ngakak

    6. Zura says:

      gue kira libur nih -_-

    7. Lore says:

      pertamaxx

    8. Lore says:

      :top :top :top mantaffff :terharu :terharu

    9. Faris says:

      Thanks min

    10. Beyey says:

      min..kenapa ya klo ane donlot lewat eisfile file nya jadi MS-DOS dan gabisa dibuka :aghh

    11. Len says:

      sankyu min, akhirnya yg ditunggu tunggu :terharu :terharu :terharu

    12. kamisama says:

      kenapa bisa turun rating nya :aghh :aghh :nangis :terharu

    13. Alera says:

      kok rasanya cpt banget da kluar ya ? :bingung
      ah sudah lah, yg penting serupuuut :top

    14. all hail britannia says:

      kalo soal pembunuhnya sih, gw selalu curiga sama setiap karakter yg dizoom matanya :cool

    15. kurochii says:

      selalu dinanti kalo hari jum’at :terharu :listen

    16. dias says:

      Seperti biasaa.. jum’at barokah :top

    17. KawaiRei says:

      edan ratting nya sugee lafff :onegai :peluk

    18. Nekorizu says:

      Ini nih yg ditunggu” :terharu :top :yahoo :terharu

    19. kudo says:

      gak bakal bosen nonton di ulang” siapa yang jadi pelaku yang sebenarnya :cool ngomong” ada 3-4 pelaku kalau gak salah

    20. Don says:

      tumben komeng nya masih sedikit, biasanya udah 50an lebih yg komeng2 :bingung :ngacir2

    21. carmellilove says:

      yg ngespoiler gak bisa diapus apa min

    22. Kayo :D says:

      Ane ga ngaruh ma spoiler admin :v pura” ga ngerti aja :listen :yahoo
      Yang penting nnton aja tau alur ceritanye :lalala :terharu

    23. Penjahat Kelamin says:

      Wkwkkwkw yang sopiler di apus komeng nya… mampos :lol

    24. nata de coco says:

      audionya emang burukkah :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons