Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boku dake ga Inai Machi OVA: Alternatif Ending [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 1st, 2016, Anime Series Boku dake ga Inai Machi

Boku dake ga Inai Machi OVA: Alternatif Ending [ Subtitle Indonesia ]

Kan bner, dibuat Alternatif Ending

Cepat juga, padahal series-nya baru tamat kemarin

Durasi 46 menit

Type: OVA/Special

Total Episode: 1 Episode

Studio : A-1 Pictures

Genres: Psychological, Seinen,Supernatural

Rating : 8.68 ( http://myanimelist.net/anime/31043/Boku_dake_ga_Inai_Machi OVA)

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs & JalsubsOPLoverz

Bundle episode dari manga volume 6. Alternatif Ending akan mengambil cerita baru yang berpusat pada masa depan Hinazuki Kayo. Bercerita tentang kisah perjuangan seorang pemuda menghadapi kehidupannya dengan kekuatan khusus yang membuatnya dapat memutarbalikkan waktu saat ada kejadian buruk yang akan terjadi di dekatnya.

Link Download Boku dake ga Inai Machi OVA: Alternatif Ending [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boku dake ga Inai Machi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    131 responses to “Boku dake ga Inai Machi OVA: Alternatif Ending [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hattori-kun says:

      anjir, gw juga kena, telat banget malah

    2. ian says:

      Trap apa an sih maksudnya?

    3. RaimuJancuk says:

      tai lu min bangsat, gw ngarep banget si satoru pairing ama airi

    4. Ampun says:

      Sialan, begonya aku malah ngulang kesalahan yang sama 3 kali T_T
      Bakkkaa -_______________________________- Laknat

    5. dama says:

      keseehhhhhhhhh temmmmmmeee

    6. dama says:

      agan jdi kapan kluarnya nih anime plis jawab??

    7. kuroha neko says:

      kpan jadi kluarnya nih ova min? :bingung :bingungjavascrip :bingung t:kaskusemoticonsclick(‘:bingung

    8. Issei says:

      Bangkee!!!

    9. Oraiso says:

      Wannjeeeer!! udah mau masuk 2018 juga masih kena-___-

    10. dama says:

      kluarnya kapan ea kok aril moop melulu sih…………?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS