Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 28th, 2021, Anime Series Boku no Hero Academia Season 5

Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 21

Studio : Bones

Genres: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen

Rating : 7.62 ( https://myanimelist.net/anime/41587/Boku_no_Hero_Academia_5th_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit :  OPLoverz

Musim kelima dari serial anime Boku no Hero Academia.

Link Download Episode Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boku no Hero Academia Season 5"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    23 responses to “Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Madat says:

      pertamax

    2. AINGWOTA says:

      setidaknya anime BOKU NO VILAIN ini ,.. mengobati rasa frustasiku di KOmiknya…

      Kereen

    3. Alhggv says:

      Slime hari apa?

    4. Fayd says:

      Sampai kapan nih filler nya?
      Buruan dong tampilin Dark Deku

    5. -_- says:

      SIMPLE TERMS:Fckin’ Boring

      I was really excited for this season in the starting but when it started airing it seems lame, I don’t know about the manga but it is painful to watch the slow development of mc. the theme songs, op, ed are also worse….. :amazed:

      • kaki kiri maju duluan says:

        season ini emang boring karna kebanyakan promo buat movienya, sampe arc penting gini diputer puter dan cuma daper episode sisaan.
        arc villain ini aslinya gokil cuma karna ni anime kudu disensor jadinya nggak berasa.
        FYI BNHA ini plotnya emang lambat, kalo mau yg nebut ikutin CSM

    6. mochi says:

      eyyo this one looks dark

    7. iAN says:

      awko, Sutradara + Producernya Dabest

      dimana FIller lebih menggiurkan dari si Manga

    8. Mario says:

      Menurut hipotesis gw sih, toga himiko itu dulu Satu sekolah dengan Deku, kalau kalian perhatiin seragam sekolah SMP himiko sama dengan seragam perempuan SMP Deku, menurut gw toga suka sama Deku sejak satu sekolah, karena toga himiko dari kecil di tuntut hidup normal oleh orang sekitar nya termasuk orang tuanya sedangkan toga masih belum mengerti maksud hidup normal itu yang bagaimana, toga dari kecil sampe masuk SMP dia menjadi gadis yang penurut dan suka senyum sambil mencari “hidup normal”. Saat SMP dia ngeliat Deku yang sedang di bully, tapi Deku melawan jadinya terlibat baku hantam, tau sendiri kan knp Deku suka di bully, selain gak punya quark tapi berani memimpikan kehidupan yang dia mau walau itu terlihat mustahil. Sialnya ketika Deku baku hantam toga melihat perkelahian itu lalu mendengar kata2 bijak Deku, akhirnya toga makin lama makin suka sama Deku, karena toga pikir dia berdua memiliki kemiripan. Gara2 itu juga nge trigger sifat asli yang selama ini toga sembunyiin. Lalu toga membunuh orang yang terlibat baku hantam sama Deku tersebut… Kita sadar kan banyak adegan toga yang selalu ingin dekat dengan Deku, sampe dia nyusup dan menyamar sebagai peserta ujian (murid sma). Toga juga cemburu ke choco, karena choco sangat di percayai oleh deku, ia juga ingin diperlakukan seperti itu oleh orang lain, khususnya Deku. Di episode ini juga dia sebenrnya dh cape jadi buronan, ingin hidup normal seperti orang2 tapi gak tau harus bagaimana? Di manganya waktu toga duel sama choco juga sambil memastikan apa penjahat bisa hidup normal? Tapi karena blm dpt jawaban yg pas, akhirnya toga pergi. Berharap bisa bertanya ke deku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS