Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Diomedea, Studio Blanc

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/35712/Boku_no_Kanojo_ga_Majimesugiru_Sho-bitch_na_Ken )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Bercerita mengenai murid SMA biasa yang bernama Haruka Shinozaki, dia menyatakan cintanya kepada Akiho Kousaka, gadis cantik yang rajin dan juga wakil kelasnya. Secara mengejutkan, cintanya diterima. Kousaka menganggap pacaran sama seriusnya dengan kegiatan lain, namun sayang sepertinya dia tidak mengerti dengan kelakuannya sendiri.

Link Download Episode Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    25 responses to “Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. OniChiChi says:

      Pertamax

    2. Pendragon says:

      Kana-chan :peluk

    3. Kulo says:

      Harem ni suhu?

    4. hore di jalang udah rilissssss

    5. NTR so Hard says:

      Kapan punya pacar kek gini, folos + mesum :’v

    6. kagura says:

      untunglah ini anime judulnya ada kata kata bitch padahal heroinnya aja yg sifatnya kayak bitch :v bukan kelakuannya

    7. wibu_elitis242 says:

      halah ngomong doang ni cewe

    8. Ahoo says:

      Pacar per*ek

    9. god.eden says:

      Harem kok ngak dianggap genre nih anime

    10. kucing poi says:

      dpt akun nyangkut :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    11. Herman aja says:

      Musim ini perasaan animenya sedikit ya? Apa cmn perasaan gw doang?

    12. Kucing Poi says:

      Akhirnya release juga, kana-chan :malu :lalala

    13. Angga says:

      nggak harem karna yg serius hubungannya sama dia cuma ceweknya itu, biarpun lacurnya kebangetan
      btw, akun nyangkut langganan pc gw nih :top

    14. YuliusTW says:

      harusnya genrenya ditambah satu, jadinya
      comedy, romance, school, dan AMBIGUISTIC

    15. Sota dayo says:

      :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala
      Akun siapa iniii….

    16. Ilham says:

      Hahahaha ayo rajin bersih bersih kamar sendiri.

    17. Chief says:

      Mantab.. dapet akun nyangkut. ….

    18. fappers says:

      dikasi pisang mala nolak :lol :lol :lol :lol :lol

    19. temennya kucing poi says:

      endossss

    20. Kudo says:

      Wew ini anime no ecchi wow

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons