Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Diomedea, Studio Blanc

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/35712/Boku_no_Kanojo_ga_Majimesugiru_Sho-bitch_na_Ken )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Bercerita mengenai murid SMA biasa yang bernama Haruka Shinozaki, dia menyatakan cintanya kepada Akiho Kousaka, gadis cantik yang rajin dan juga wakil kelasnya. Secara mengejutkan, cintanya diterima. Kousaka menganggap pacaran sama seriusnya dengan kegiatan lain, namun sayang sepertinya dia tidak mengerti dengan kelakuannya sendiri.

Link Download Episode Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    25 responses to “Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nizu says:

      aye aye ayeeyeyeye poi :yahoo :yahoo

    2. Mr.Ainz says:

      Aye sir :yahoo :yahoo

    3. Jon Snow says:

      anime kacau musim ini :lalala
      Btw akun siapa ini :kaget

    4. n0tail says:

      bahaya bener ini anime LMFAO

    5. Otong is otong says:

      Anuku bergoyang..

    6. Ginham says:

      Pagi” udah bikin adem aja.
      :lalala :lalala

    7. anime koplak says:

      comedyny cuma bkin senyum2 gk sampe ngakak

    8. lala says:

      Pertamax…….. :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    9. Papah Juga Suka ABG says:

      tetap berpikir positif meski banyak Godaan dari cewek” Sableng :lol :lol

    10. reirei says:

      Kga ada yg bener di anime ini
      Btw akun nyasar :lalala

    11. Ao?? says:

      Min Evil or live blum kah ? :mewek :mewek

    12. ikki says:

      Uwow dapet akun nyangkut

    13. Angga says:

      tontonan pagi yang ‘menegangkan’ :matabelo

      btw akun nyasar, nih akun lagi pula

    14. Az says:

      Yeey, cewe cewe sableng udah hadir :sayangku :sayangku :top :top

    15. Satan-kun says:

      Siang siang nge-jabs dulu ye

    16. SAATNYA BERSINAR says:

      Member idol loplaif nyasar :ngakak
      Akun Orang :cool

    17. nitip kencing dong says:

      Uy komenan gw kok gak ada :kaget

    18. sagiri-izumi says:

      Anjir 0.03mm itu apaan :kaget mungkinkah itu senar gitar :aghh :aghh

    19. Satan-kun says:

      Ye anjer si kousaka bawa onahole ke sekolahan… :kaget ini amanjingnya ini anime :v

    20. mikkun says:

      komedi bikin senyum sendiri sambil Geleng2….

      akun nyangkut…

    21. Griever46 says:

      Akun nyangkut
      Awali pagi mu dgn yg menegangkan wkwk

    22. Hanna annisa says:

      Anjaaaayyy
      Itu kondom… :kaget
      0,33 mm :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS