Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boku wa Mari no Naka Live Action Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, December 26th, 2017, Anime Series Boku wa Mari no Naka Live Action

Boku wa Mari no Naka Live Action Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Drama TV

Episode : 3

Studio : FOD

Genres: Mystery, Drama, Romance, Supernatural, Psychological, Seinen

Rating : 9.90 ( http://asianwiki.com/Boku_wa_Mari_no_Naka )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Isao Komori merupakan mahasiswa hikkikomori yang semenjak tahun kedua berhenti berkuliah dan malah bermain gim di kamarnya. Setiap malam, dia pergi ke minimarket untuk dapat bertemu dengan Mari, perempuan yang dijuluki “Sang Malaikat Minimarket” olehnya yang juga datang setiap hari ke minimarket itu. Suatu ketika, kala dia mengikuti Sang Malaikat itu, keesokan harinya dia menyadari bahwa jiwanya sudah berpindah ke tubuh Sang Malaikat itu. Komori pun mencoba menjalani keseharian Mari, sekaligus mencari keberadaan Mari.

Link Download Episode Boku wa Mari no Naka Live Action Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boku wa Mari no Naka Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 30 min. Jatah Episode: 8 Genres: , , , , ,

    20 responses to “Boku wa Mari no Naka Live Action Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. iwan says:

      makin mantap nih kayaknya

    2. F says:

      Aduh makasih dah repot di subtitlein, gue nyoba nnton yang tanpa subu tetep aja kgk ngarti :’v

    3. UdinPenyok says:

      duhhhh cewek yang pakai kacamata , cantiknya natural , apalagi expresinya huuu manisnyaaaa , aktingnya lebih nyata ….beda banget ama tokoh utama .

    4. Ananda says:

      Ini ada manganya kan? :cool

    5. Root says:

      Nihh manga di adaptasi ke LA :terharu Btw nih akun nyangkut

    6. pakmie says:

      makasih min udh update. btw ad brp eps nih? updatenya random ya?

      si marie mirip temen gw waktu sma dulu jir. beda d body doang. :top

    7. Kimi says:

      Intinya dia punya beberapa kepribadian kyk akashi :v

    8. Numvang Lewat says:

      min kujira libur ?

    9. pecintaVokep says:

      :kaget baru selesai baca manganya berapa jam yang lalu, eh dah ada LA-nya

    10. kurokishi69 says:

      pengen LA Maki chan to Nau.. :terharu

    11. a says:

      dibuat mirip kaya manga apa kaga nh?

    12. Erza says:

      Klo di jdiin anime keren tu….

    13. A-Kun says:

      Udah nonton tanpa sub masih kagak paham wkwkwkwk
      Thanks btw..
      Ada si abang Ryo :3

      Thanks ni akun nyangkut terus njir wkwkwk :sayangku

    14. ndun87 says:

      Lanjut terus min
      Ditunggu kelanjutanya
      Kalo bisa secepatnya :v

    15. iPrevails says:

      NIce langsung sedot

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons