Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Bokura ga Ita [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, May 13th, 2013, Anime Series Bokura ga Ita

Bokura ga Ita [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 26 Episode

Type: TV Series

Episodes: 26 Episode

Status : Completed

Genres: Drama, Romance, Shoujo,Slice of Life

Rating : 7.76 ( http://myanimelist.net/anime/1222/Bokura_ga_Ita )

Subtitle : Indonesia

Credit : Excalibur-Fansub

Kisah cinta antara Motoharu Yano (Toma Ikuta) dan Nanami Takahashi (Yoshitaka Yuriko) dimulai ketika Nanami Takahashi, seorang gadis remaja kelas 1 SMA yang bertemu dengan  Motoharu Yano, siswa yang menjadi pusat perhatian di sekolah alias popular, awalnya tidak menyukai Nanami tapi akhirnya dia sadar kalo dia suka Nanami. Dan begitu pula dengan Nanami. Kisah sedih dan Romantis yang dijamin bakalan menguras air mata ini sangat sangat popular di jepang.

Link Download Episode Bokura ga Ita [ Subtitle Indonesia ]

Link Arternative Episode 1-4 dan 6
Mediafire

 

Report broken link




  • Info "Bokura ga Ita"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep Jatah Episode: 26 Genres: , , ,

    129 responses to “Bokura ga Ita [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ulfah says:

      min plis reupload :'( animenyaa bagussss bangettt

    2. hana says:

      min…. yang 26 gk bisa min….. please min…… updoad dong

    3. Outer science says:

      beneran bikin naik turun emosi :terharu
      endingnya itulo :nangis

    4. Kuro says:

      Seiyuunyaa !!
      Kurang gmn gitu o_O” , btw maju terus animekompi

    5. Mewria says:

      numpang nanya, password nya apa nih gan?

    6. Haqis says:

      Makasih Admin

    7. shiro says:

      mantap min!

    8. Dimakaza says:

      Min reupload ini dong :aghh

    9. ian says:

      Gak ada lanjutan nya kah nih anime?
      Ending nya agak gantung ternyata, ceritanya masih berhenti di tengah jalan

    10. exca says:

      min jadiin satu paket dong

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons